Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

11 November 2018

Vaiga Pemain Volly Handal

Vaiga Pemain Volly Handal
Vaiga Septi Wulandari (lahir di Bekasi, 20 September 2000).Vaiga biasa dipanggil wulan adalah pemain volly dari Kec Cikarang Utara.Vaiga berposisi sebagai pemukul.vaiga juga handal dalam bermain volly dalam perminan. Vaiga adalah anak ke tiga dari 3 bersuadara,dan vauga beragam muslim

PENDIDIKAN :                
Walaupun wulan seorang atlet,ia tetap mengutamakan pendidikannya.
Pendidikan pertamanya adalah bersekolah di TK BHAYANGKARI (lulus pada tahun 2006)
Kemuadian ia melanjutkan sekolahnya di SDN Karang Asih 01 (lulus paa tahun 2011)
Setelah lulus SD ia melanjutkan sekolahnya di SMP Negri 3 cikarang Utara (lulus pada tahun 2014)
Kemudian wulan melanjutkan sekolahnya di SMAN 1 Cikarang Utara (lulus pada tahun 2017). Wulan sempat membawa nama Kec. Cikarang Utara dalam keikutan sertanya di Popda Tingkat Kabupaten di tahun 2017.
 
ORGANISASI:
Walaupun wulan memeliki banyak kesibukan berlatih di tim Volly POPDA Kabupaten Bekasi,Wulan juga pernah mengikuti organisasi di SMA yaitu menjadi panitia sakura kup sebagai seksi Keamanan.


PRESTASI:
Banyak prestasi yaang di dapat selama dia mengikuti ekstrakulikuler volly.
Volly adalah olahraga tim  yang tidak bisa hanya mengandalkan satu orang saja .atas  kerja sama tim yang bagus dan kompak banyak perlombaaan yang diikuti dan mendapatkan hasil yang setimpal dengan latihannya.Beberapa Prestasi yang dimiliki Wulan yaitu:
1.Juara 1 Volly di POPDA Kabupaten Bekasi Tahun 2013
2.juara  4 volly Kota Bekasi Tahun 2014


KEAHLIAN:
 Selain memiliki keahlian dalam bermain Volly.Wulan juga bisa beberapa olahraga lainnya seperti atelitik,lempar lembing,Renang,futsal .sekarang ini, Wulan lebih fokuske volly,karena menurutnya berlatih volly itu lebih mudah dari pada futsal.Sekarang,menurut wulan sudah menjadi kebiasaan yang sering ia lakukan.jangan meragukan wulan soal volly,pukulan nya jangan diragukan,pukulannya keras sekali.


KARIR:
Wulan megawali karirnya pada saat ia duduk di bangku Sekolah Dasar pada saat 5 tahun,Ia sudah lama mengenal tentang volly.berawal dari hobi dan sekarang bisa membuat nya sukses walaupun beberapa tahun ia menekuninya.banyak latihan yang ia ikuti membuat dirinya mahir dalam bermain volly.

Banyak sekali sikap yang bisa kita ambil dari Wulan ,ia selalu bersyukur dan terus berlatih.Agar kemampuanya dapat betambah dan bisa membawa nama baik club nya menjuarai turnamen-turnamenyang akan datang.tidak lupa juga,kepada kawan-kawan nya dan tidak sombong dan juga selalu sopan santun kepada orang tua.



Nama: Raditya Danang Wijaya
Kelas:12 Mia 8 BI

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog