Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

11 November 2018

SI ULET DARI BEKASI

SI ULET DARI BEKASI


Identitas
      Aurel Rizq Praptama adalah seorang atlet dari sekian banyak yang ada di Kabupaten Bekasi. Lahir di Bekasi 22 oktober 2001. Aurel atau Ateng nama panggilan nyaa tinggal di daerah pasirandu rt 10/05 Cikarang Selatan, iaa itu sering main di bagian tunggal putra.

Pendidikan
     Aurel mengawali pendidikan di TK  Harapan Abadi, dan ia lulus pada 2006 lalu melanjutkan pendidikan di SD Sukadami 01 lulus pada tahun 2012 lalu melanjutkan pada SD kelas 5 Aurel baru mengenal olah raga bulutangkis lalu ia mulai berlatih di salah satu club waktu itu namanya  Pb. Himos lalu melanjutkan ke SMP NEGRI 1 CIKARANG SELATAN , lulus pada tahun 2015, dan ia sekolah di SMA AS-SYIFA.

Organisasi
    Aurel juga ikut organisasi bulutangkis saat smp sampai dengan sma, ia juga ikut organisasi osis saat smp, pada sma kelas 11 ia sudah jarang ikut dalam organisasi tersebut karna ia sibuk dengan kegiatan lain seperti latihan.

Prestasi
     Dalam olahraga bulutangkis ia sangat serius dan tekun sampai ia mempuyai prestasi  saat smp sampai dengan sekarang diantara nya sebagai berikut :
Juara 3 o2sn smp sederajat tingkat kecamatan pada tahun 2013
Juara 2 o2sn smp sederajat tingkat kecamatan pada tahun 2014
Juara 3 o2sn smp sederajat tingkat kabupaten Bekasi tahun 2014
Juara 3 provocator cipus  sma sederajat tingkat kabupaten Bekasi  tahun 2016

Keahlian
       Dalam bermain bulutangkis aurel memiliki keahlian yang rata” beda dari yang lain yaitu mempunyai speed dan power yang kuat, dan sangat lincah selain ituu ia juga mahir bermain alat musik seperti gitar dan piano.

Karir

   Aurel mengawali karir nya itu saat masuk usia SD kelas 3 ia masuk ke salah satu club yang ada di kabupaten Bekasi waktu ituu PB. Himos nahh saat memasuki waktu smp ia pindah PB yaitu PB Barokah saat di PB Barokah lah nama ia bersinar pernah ngewakilin sekolahnya saat o2sn smp sampe saat ini pun ia sangat mengidolakan pemain tunggal Indonesia yaitu Taufik Hidayat ia sangat mengidolakan beliau, dan  sampai saat ini pun ia masih aktif dalam melakukan latihan di Kabupaten Bekasi.

Nama     : Achmad Hidayat
Kelas      : XII MIPA 8 (BI)
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog