Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

10 November 2018

Perselingkuhan

   perselingkuhan di sekolah
      Perselingkuhan yaitu suka menyembunyikan sesuatu untuk kepentingan diri sendiri dan tidak jujur.perselingkuhan ini kerap kali terjadi pada rumah tangga ataupun di sekolah.  Namun dalam kasus ini lebih banyak terjadi di dalam rumah tangga.
  
     Kasus pertama yaitu terjadi pada oknum guru PNS wakil kepala SMN Negeri JK dan honor guru Rs tersebut, atas dugaan perselingkuhan yang dilaporkan oleh suami Rs, FH. Perselingkuhan ini terjadi karena sang suami mulai curiga dengan istrinya yang selalu telat pulang.oleh karena itu sang suami mengikuti kemanapun sang istri pergi.namun tanpa diduga dibelakang sang suami dia berselingkuh dengan orang lain.menurut berita yang terjadi kejadian ini terjadi pada hari minggu ( 5,11,2017 )

      Kasus kedua terjadi pada seorang ibu guru yang berselingkuh dengan kepala sekolahnya yang diketahui oleh sang suami dan pemerintah bengkulu langsung mengambil tindakan tegas dan langsung memecat kedua pns tersebut. Kejadian ini terjadi pada tanggal rabu ( 5,5,17 )

      Kasus ketiga masih terjadi di provinsi bengkulu kasus ini terjadi kepada kepada sekolah yang selingkuh dengan guru sd dan suami dari istrinya itu juga bekerja di daerah situ. Dan setelah itu mereka dipindahkan ke sekolah lain. Pada waktu itu kondisi di daerah sekitar sangat tidak kondusif Dan Pada warga sekitar sudah melaporkan ke pihak berwajib.kasus ini terjadi pada hari kamis 30 maret 2017

      Kasus ke empat terjadi di sulawesi selatan kasus ini terjadi kepada kepala sekolah yang selingkuh dengan istri orang lain pada awalnya sang suami mendengar rumor tentang istrinya yang selingkuh dengan kepala sekolahnya.namun pada waktu itu sang suami tidak terlalu percaya dengan rumor tersebut. Namun suatu hari sang istri terlalu sibuk dengan handphonenya dan sang suami mulai curiga apa yang sedang dilakukan oleh istrinya lalu sang suami mengambil handphonenya istrinya ada sebuah pesan singkat yang didapatkan dari telepon seluler milik isterinya. Dalam pesan tersebut terungkap bahwa perselingkuhan telah berlangsung lama.ini sudah mendapatkan bukti dan saya meminta agar kepala sekolah tersebut dipecat secara tidak terhormat karena sudah menghancurkan rumah tangga saya yang saya sudah bangun selama bertahun-tahun," menurut berita yang disampaikan kejadian ini terjadi pada hari juma't ( 30 april 2016 )

      Kasus ke lima yaitu terjadi pada penjaga sekolah. seorang penjaga sekolah di salah satu SDN di Kampung Tunggulsari, Pajang, Laweyan, Solo. S, warga Kalitan, Solo, tertangkap warga saat berduaan dengan perempuan bukan istrinya di salah satu ruangan di gedung sekolah tempat dia bekerja. Awalnya warga melihat seorang perempuan datang ke sekolah untuk menemui  S. Warga sekitar sekolah curiga dan segera melaporkan ke pihak berwajib. Petugas menerima laporan dari warga Tunggulsari RT 3/ RW 16 pada Rabu malam. Saat itu warga sudah emosi terhadap S karena S dikenal arogan dengan warga kampung. Maka petugas segera melakukan pengamanan AS dan S," kata Aiptu Heriyanto, Kepala Seksi Humas Polsek Laweyan kepada wartawan pada hari Kamis. Setelah diamankan, petugas melakukan pemeriksaan kepada keduanya.  Dari pemeriksaan diketahui bahwa pasangan tersebut sedang mengalami permasalahan dengam suami dan istri masing masing. Atas kasus tersebut, polisi memanggil sejumlah pihak dan tokoh masyarakat termasuk kepala sekolah. "Hasil sementara pertemuannya, pihak sekolah melarang S untuk tinggal di sekolah lagi. Dan diberhentikan dari pekerjaanya. Selama menjadi penjaga sekolah, S tinggal di sekolah,"  tejadian ini terjadi pada tanggal 28 september 2018

      Penyebab dari perselingkuhan Pasangan Anda merasa Anda sudah tak peduli.Kewajiban sehari-hari memang bisa sangat menyita perhatian dan bikin sibuk. Hal ini bisa menyebabkan pasangan berpikir, dia tidak lagi penting bagi Anda. Tidak peduli apakah Anda baru saja memiliki anak, atau tuntutan pekerjaan yang sangat besar, pernikahan menjadi rapuh ketika fokus perhatian beralih. Karena itu, penting untuk memastikan pasangan tahu, sesibuk apa pun Anda, mereka masih tetap yang utama.
      Akibat dari perselingkuhan yaitu bertambahnya dosa akibat perbuatan yang ia lakukan,dapat merubah karakter seseorang akibat perselingkuhan,akibat perselingkuhan ini dapat merusak kesehatan tubuh/HIV,dan juga dapat menularkan penyakit yang ada di dalam tubuh

      perselingkuhan adalah perbuatan yang sangat menyimpang dan apabila dilakukan akan dikenakan sanksi dan mendapatka dosa yang amat berat.perselingkuhan juga dapat merusak hubungan orang lain bukan hanya orang lain tapi warga sekitar juga yang geram dengan tindakan tersebut. Oleh karena itu, kita harus saling menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

Nama:hafiz gusti wibowo
Kelas:Xl Ips 5 (bi)



 
  


  








Sumber


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog