Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

07 Mei 2017

21. Pengatur Lalu Lintas di P3 Grama Puri CBL - Ayuni Fuji Lestari - XI IIS 3

21. Pengatur Lalu Lintas di P3 Grama Puri CBL - Ayuni Fuji Lestari - XI IIS 3


     Pada hari Minggu, 19 Maret 2017 saya diantar oleh teman saya bernama Andya kelas XI.iis 1 dan saya menemui dan Mewawancarai pak ogah diperempatan Grama puri . ia bernama Paak Gedon , Pak Gedon lahir di Cikarang Jati , Bekasi tanggal 28 juli 1960, kurang lebih sekarang ia berusia 42 tahun . Alamat saat ini ia tinggal di Cikarang jati RT 02/01 , penghasilan ia ada sistem bagi hasil. Ia mendapatkan sift 2 yang bertugas dari jam 12.00-18-00 , penghasilan perorang mendapatkan RP.30.000 / perhari .
     Pak Gedon ia memiliki Anak kandung 3, yang sudah menikah 1 , yang berdua masih sekolah, anak kedua dari Pak Gedon kuliah , sebenarnya pak Gedon tidak Menjadi Pak ogah tetapi menjadi Pedagang dia hanya perkerjaan sampingan setelah pulang dagang , pak Gedon sekolah hanya lulusan SD (Sekolah Dasar) ,  dia hanya mempunyai kendaraan bermotor setiap berangkat ke tempat tugas selalu membawa motor.
       Kesan dan pesannya saat diwawancarai oleh saya , pak Gedon sangat senang membantu lalu lintas & memperlancar lalu lintas, dan ia mendoakan saya dan teman saya  agar menjadi anak yang sholehah dan agar sekolahnya lulus. Pak Gedon orangnya sangat ramah dan baik, enak untuk diajak berbicara.






Sumber


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog