Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Wanita Cantik Lahir Batin, Calon Istri Idaman

Wanita Cantik Lahir Batin, Kamu Harus Segera Nikahi Dia Model wanita seperti ini sangat langka. Baca selengkapnya: https://www.genpi.co/gaya-hidup/33478/wanita-cantik-lahir-batin-kamu-harus-segera-nikahi-dia

5 Mobil Mewah Termahal Yang Pernah Dijual di Indonesia

Punya khalayak otomotif yang kuat, lima mobil mewah termahal ini pernah dijual di Indonesia! https://carro.id/blog/5-mobil-mewah-termahal-yang-pernah-dijual-di-indonesia/

Timnas Indonesia U-16 menjuarai Piala AFF U-16

Bola.net - Asisten Shin Tae-yong, Nova Arianto mengapresiasi keberhasilan Timnas Indonesia U-16 menjuarai Piala AFF U-16 2022. https://www.bola.net/tim_nasional/timnas-indonesia-juara-piala-aff-u-16-2022-asisten-shin-tae-yong-jangan-layu-sebelum-berkemba-ca151c.html

Tesla Cybertruck Asli dalam Video Baru Dari Peterson

Diupload: 13 Apr 2023, Museum Otomotif Peterson memiliki prototipe Cybertruck pertama yang dipamerkan dalam pameran, selengakapnya di https://id.motor1.com/news/662022/tesla-cybertruck-asli-museum-peterson/

Kabar Baik untuk ARMY! BTS Kembali Dinobatkan sebagai Penyanyi K-Pop Terpopuler

Dilansir PikiranRakyat-Cirebon.com dari laman Soompi, BTS kembali menempati peringkat pertama sebagai penyanyi K-Pop terpopuler https://cirebon.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-042118224/kabar-baik-untuk-army-bts-kembali-dinobatkan-sebagai-penyanyi-k-pop-terpopuler-di-bulan-juni-2021

Pencarian

04 April 2013

Polling Presiden - Pemilu / Pemilihan Presiden 2014

<a href="http://www.sodahead.com/united-states/siapakah-presiden-ri-selanjutnya-pada-pemilu-2014-yang-layak-dan-tepat-menurut-anda/question-3277247/" title="Siapakah Presiden RI selanjutnya (pada pemilu 2014) yang layak dan tepat menurut Anda???">Siapakah Presiden RI selanjutnya (pada pemilu 2014) yang layak dan tepat menurut Anda???</a>
Share:

01 April 2013

Youtube - Raditya Dika - Malam Minggu Miko






Cari informasi lainnya di bawah ini
Share:

Humor dan Anekdot Lucu Terbaru - Gambar, Foto, dan Cerita

Home » Cerita Humor Umum
.


Ketika David Beckham ke Indonesia

Sewaktu David Beckham datang ke indonesia beberapa waktu yang lalu, seorang warga Indonesia membuat spanduk bertuliskan:

"Welcome, DAVID BECKAM TO INDONESIA!"

Seseorang kemudian berteriak : "Woy.... Pake huruf 'H' Woy....!!"

Kemudian warga itu mengganti dengan:

"Welcome, H. DAVID BECKAM TO INDONESIA!"

Orang kemudian berteriak lagi: "Woy.... Huruf 'H' di belakang huruf 'K'!"

Segera warga itu mengganti dengan:

"Welcome, KH. DAVID BECKAM TO INDONESIA!"
===========================

Menabung Setiap Berhubungan

Sepasang suami istri baru, berencana akan mempunyai seorang anak. Sebelum suaminya melakukan hubungan intim, si suami memberi saran kepada istrinya.
 
Papa : "Ma, nanti bila selesai main, papa akan nabung di celengan kita ini sebesar Rp.5.000 sekali main, agar bila si anak lahir, kita tidak susah-susah cari biaya dokter dan rumah sakit untuk melahirkan."

Mama : "Wah ide bagus pah...."

Akhirnya si mama setuju dengan idenya si papa, lalu si papa melakukan tugas yg diembannya. 

Setelah 9 bulan berjalan, si mama udah bakalan mau melahirkan, maka si papa cepet-cepet buka celengan-nya buat siapin bayar dokter dan rumah sakit. Alangkah kagetnya si papa ketika celengan itu terbuka. 
 
Papa : "Ma, kok celengan ini ada pecahan uang Rp.20.000 dan Rp50.000 sih? Kan biasanya papa kalau habis main nyelenginnya pecahan Rp.5.000,-?" (dengan nada terheran-heran)

Mama : "Emangnya cuma papa aja yg nyelengen, yang lain juga nyelengin di atas pecahan papa dong."

Papa : "?????"


Info lengkap humor terbaru klik di sini!
 
.


 


Share:

Film Habibie dan Ainun - Kisah Cinta Sejati Dua Sejoli

Ini adalah kisah tentang apa yang terjadi bila kau menemukan belahan hatimu. Kisah tentang cinta pertama dan cinta terakhir. Kisah tentang Presiden ketiga Indonesia dan ibu negara. Kisah tentang Habibie dan Ainun.



Rudy Habibie seorang jenius ahli pesawat terbang yang punya mimpi besar: berbakti kepada bangsa Indonesia dengan membuat truk terbang untuk menyatukan Indonesia. Sedangkan Ainun adalah seorang dokter muda cerdas yang dengan jalur karir terbuka lebar untuknya.

Pada tahun 1962, dua kawan SMP ini bertemu lagi di Bandung. Habibie jatuh cinta seketika pada Ainun yang baginya semanis gula. Tapi Ainun, dia tak hanya jatuh cinta, dia iman pada visi dan mimpi Habibie. Mereka menikah dan terbang ke Jerman.

Punya mimpi tak akan pernah mudah. Habibie dan Ainun tahu itu. Cinta mereka terbangun dalam perjalanan mewujudkan mimpi. Dinginnya salju Jerman, pengorbanan, rasa sakit, kesendirian serta godaan harta dan kuasa saat mereka kembali ke Indonesia mengiringi perjalanan dua hidup menjadi satu.

Bagi Habibie, Ainun adalah segalanya. Ainun adalah mata untuk melihat hidupnya. Bagi Ainun, Habibie adalah segalanya, pengisi kasih dalam hidupnya. Namun setiap kisah mempunyai akhir, setiap mimpi mempunyai batas. Kemudian pada satu titik, dua belahan jiwa ini tersadar; Apakah cinta mereka akan bisa terus abadi?




Info lengkap film terbaru klik di sini!
Share:

Whois Lookup For basando.blogspot.com

Querying whois.verisign-grs.com
Whois Server Version 2.0


Domain names in the .com and .net domains can now be registered with many different competing registrars.
Go to http://www.internic.net
for detailed information.


BLOGSPOT.COM.REZTUCELL.COM
BLOGSPOT.COM.LIFEOFSMEG.COM
BLOGSPOT.COM.BR
BLOGSPOT.COM


To single out one record, look it up with "xxx", where xxx is one of the of the records displayed above. If the records are the same, look them up with "=xxx" to receive a full display for each record.

>>> Last update of whois database: Mon, 22 Apr 2013 11:37:10 UTC <<<


NOTICE: The expiration date displayed in this record is the date the registrar's sponsorship of the domain name registration in the registry is currently set to expire. This date does not necessarily reflect the expiration date of the domain name registrant's agreement with the sponsoring registrar.  Users may consult the sponsoring registrar's Whois database to view the registrar's reported date of expiration for this registration.


TERMS OF USE: You are not authorized to access or query our Whois database through the use of electronic processes that are high-volume and automated except as reasonably necessary to register domain names or modify existing registrations; the Data in VeriSign Global Registry Services' ("VeriSign") Whois database is provided by VeriSign for information purposes only, and to assist persons in obtaining information about or related to a domain name registration record. VeriSign does not guarantee its accuracy.


By submitting a Whois query, you agree to abide by the following terms of use: You agree that you may use this Data only for lawful purposes and that under no circumstances will you use this Data to: (1) allow, enable, or otherwise support the transmission of mass unsolicited, commercial advertising or solicitations via e-mail, telephone, or facsimile; or (2) enable high volume, automated, electronic processes that apply to VeriSign (or its computer systems). The compilation, repackaging, dissemination or other use of this Data is expressly prohibited without the prior written consent of VeriSign.


You agree not to use electronic processes that are automated and high-volume to access or query the Whois database except as reasonably necessary to register domain names or modify existing registrations. VeriSign reserves the right to restrict your access to the Whois database in its sole discretion to ensure operational stability.  VeriSign may restrict or terminate your access to the Whois database for failure to abide by these terms of use. VeriSign reserves the right to modify these terms at any time.


The Registry database contains ONLY .COM, .NET, .EDU domains and Registrars.
Share:

Cara Meningkatkan Google Page Rank (PR)

Usaha Memahami 
      Keberhasilan SEO      




Meningkatkan ketrampilan SEO (Search Engine Optimization) selalu mewarnai kegiatan hampir semua web-master (pemilik web/blog). Apapun pemahaman web-master atas hal ini, SEO tetap merupakan motivasi untuk meningkatkan kualitas web/blog (meski dalam prakteknya, justru malah sering menurunkan kualitas web/blog jbs.).


Perbedaan dalam mengartikan (dan memahami) SEO, telah memunculkan berbagai tehnik (trick) untuk mencapai The Successfully SEO.


Purpose & Goal SEO setiap web-master bisa berbeda, ini sangat tergantung pada pemahaman masing-masing. Ada yang menganggap final-terminology SEO adalah tinginya Google Page Rank (PR), sementara yang lain menganggap bahwa SEO adalah rendahnya (kecilnya) angka Alexa.


Tak ada yang salah sama sekali, sebab hal-hal di atas memang merupakan komponen penting dalam SEO. Komponen penting, artinya bukan merupakan tujuan utama (final purpose). Lebih tepat dianggap sebagai sebuah Goal dalam usaha meraih Final Purpose -nya.



The biggest question is, 
what is the final target/purpose 
of SEO?



Google Page Rank (PR)



Sangat bisa diterima, bahwa pemberian PR (oleh Google) di-dasarkan pada "popularitas" suatu (halaman) web/blog. Sangat logis.


Tetapi, jika popularitas hanya diukur dari jumlah backlink (yang berkualitas sekalipun), maka memperoleh PR akan menjadi hal yang "mudah". Betapa tidak.


Hanya dengan meninggalkan "komentar profesional" pada suatu artikel web/blog Do-follow, ber-PR tinggi, dan ber-thema sama dengan halaman blog kita, maka kita akan mendapatkan high quality one-way backlink ! Tanpa harus melakukan  link-exchange. Betapa mudahnya pekerjaan Master-SEO.


Faktanya, Google PR tidak akan mengundang (Real) visitor ke web/blog kita. Tetapi kemungkinan bisa menarik minat para advertizer untuk menjadikan Anda sebagai publisher -nya.



Alexa Traffic Rank


Angka trafik Alexa dihasilkan dengan komputasi rumit, melibatkan jumlah visitor, akses halaman, serta populasi situs di suatu area (region) dalam suatu satuan waktu tertentu. Tetapi pada dasarnya merupakan kalkulasi kepadatan-lalu lintas (traffic) dalam suatu web/blog.


Inipun tak akan sulit diraih, sebab di sini tidak akan dibedakan, apakah traffic dihasilkan oleh unique -visitor atau bouncing -visitor. Seorang web-master yang rajin melakukan blog-walking sepanjang hari, pasti akan mudah memiliki Alexa yang "ramping". Alangkah berat & membosankan-nya menjadi Master-SEO yang begini.


Faktanya, jumlah visitor yang tinggi lah yang akan merampingkan Alexa. Terbaliknya pemahaman ini, akan membuat web-master melakukan hal-hal yang irasiona.


Membuat artikel/posting tentang Alexa, dipercaya akan merampingkan indikator Alexa. Wow …! Alexa adalah suatu proffessional company, dimana (mesin) Alexa tidak memiliki emosional-sense selayaknya kita manusia. Lakukan saja SEO sesuai sistem kalkulasi Alexa, maka indikator Alexa akan menjadi ramping.


Jangan lakukan hal hal yang membuat Anda tampil bodoh dan membuang waktu. Web/blog ber PR-2/lebih, tetapi sepi dari kunjungan visitor. Sementara itu, ada blog PR-0/1 dengan 200-300 lebih visitor/hari.


Web/blog dengan Alexa ramping, tetapi harus mati-matian blog-walking. Sementara itu ada blog yang juga ber Alexa ramping, tapi jarang atau sekedarnya saja dalam blog walking (tanpa maksud men-diskredit kan blog-walking).


Apapun terminologi SEO yang diberikan oleh setiap web-master (pemilik web/blog), pada akhirnya semua akan mengarah pada volume visitor (terutama Real Visitor) ke web/blog tsb. dalam suatu satuan waktu (time base).


Volume (jumlah) visitor tinggi memiliki 2 (dua) makna:

  • Jumlah visitor tinggi (Alexa ramping) karena web master rajin mengundang mereka untuk hadir, misalnya dengan blog walking menulis "undangan" dalam Guest-book.
  • Jumlah visitor tinggi (Alexa ramping) meski web-master tidak mengundang mereka menggunakan Guest-book dengan blog-walking; visitor datang langsung dari proses yang terjadi dalam Search Engine.


SEO disebut sukses bila jumlah visitor selalu meningkat secara signifikan dari waktu ke waktu. Tak peduli, apakah web-master nya seorang blog-walker atau bukan, dan tak peduli pula apakah web/blog tsb. punya PR tinggi dan ber-Alexa ramping atau tidak. Karena logikanya, PR dan Alexa hanyalah "buku-rapor" tentang SEO. Sayangnya, keduanya tidaklah sempurna dalam memberikan gambaran keberhasilan SEO yang murni.



Jumlah Real-Visitor, inilah tolok-ukur keberhasilan suatu tindakan SEO. Perlu diingat, bahwa SEO pada dasarnya adalah tindakan optimasi untuk web/blog Monetasi. 

Web/blog yang di-fungsikan sebagai sarana bisnis bernilai ekonomis secara online. Web/blog seperti ini sangat mengutamakan jumlah visitor (potencial visitor). 

Dalam hal ini, SEO lebih mengarah pada SEM (Search Engine Marketing). Jika orientasi web/blog Anda adalah situs-monetasi, maka SEO mutlak diperlukan.



Dengan terminasi ini, jika kita nge-blog hanya sebagai hiburan atau kegiatan tanpa mengandung tujuan ekonomis, maka SEO bukan hal wajib. Terkecuali Anda memang ingin memanfaatkan web/blog untuk belajar SEO. Atau sekedar berbangga diri dengan PR tinggi dan Alexa ramping.
Share:

Cara Meningkatkan Alexa Traffic Rank

Usaha Memahami 
      Keberhasilan SEO      




Meningkatkan ketrampilan SEO (Search Engine Optimization) selalu mewarnai kegiatan hampir semua web-master (pemilik web/blog). Apapun pemahaman web-master atas hal ini, SEO tetap merupakan motivasi untuk meningkatkan kualitas web/blog (meski dalam prakteknya, justru malah sering menurunkan kualitas web/blog jbs.).


Perbedaan dalam mengartikan (dan memahami) SEO, telah memunculkan berbagai tehnik (trick) untuk mencapai The Successfully SEO.


Purpose & Goal SEO setiap web-master bisa berbeda, ini sangat tergantung pada pemahaman masing-masing. Ada yang menganggap final-terminology SEO adalah tinginya Google Page Rank (PR), sementara yang lain menganggap bahwa SEO adalah rendahnya (kecilnya) angka Alexa.


Tak ada yang salah sama sekali, sebab hal-hal di atas memang merupakan komponen penting dalam SEO. Komponen penting, artinya bukan merupakan tujuan utama (final purpose). Lebih tepat dianggap sebagai sebuah Goal dalam usaha meraih Final Purpose -nya.



The biggest question is, 
what is the final target/purpose 
of SEO?



Google Page Rank (PR)



Sangat bisa diterima, bahwa pemberian PR (oleh Google) di-dasarkan pada "popularitas" suatu (halaman) web/blog. Sangat logis.


Tetapi, jika popularitas hanya diukur dari jumlah backlink (yang berkualitas sekalipun), maka memperoleh PR akan menjadi hal yang "mudah". Betapa tidak.


Hanya dengan meninggalkan "komentar profesional" pada suatu artikel web/blog Do-follow, ber-PR tinggi, dan ber-thema sama dengan halaman blog kita, maka kita akan mendapatkan high quality one-way backlink ! Tanpa harus melakukan  link-exchange. Betapa mudahnya pekerjaan Master-SEO.


Faktanya, Google PR tidak akan mengundang (Real) visitor ke web/blog kita. Tetapi kemungkinan bisa menarik minat para advertizer untuk menjadikan Anda sebagai publisher -nya.



Alexa Traffic Rank


Angka trafik Alexa dihasilkan dengan komputasi rumit, melibatkan jumlah visitor, akses halaman, serta populasi situs di suatu area (region) dalam suatu satuan waktu tertentu. Tetapi pada dasarnya merupakan kalkulasi kepadatan-lalu lintas (traffic) dalam suatu web/blog.


Inipun tak akan sulit diraih, sebab di sini tidak akan dibedakan, apakah traffic dihasilkan oleh unique -visitor atau bouncing -visitor. Seorang web-master yang rajin melakukan blog-walking sepanjang hari, pasti akan mudah memiliki Alexa yang "ramping". Alangkah berat & membosankan-nya menjadi Master-SEO yang begini.


Faktanya, jumlah visitor yang tinggi lah yang akan merampingkan Alexa. Terbaliknya pemahaman ini, akan membuat web-master melakukan hal-hal yang irasiona.


Membuat artikel/posting tentang Alexa, dipercaya akan merampingkan indikator Alexa. Wow …! Alexa adalah suatu proffessional company, dimana (mesin) Alexa tidak memiliki emosional-sense selayaknya kita manusia. Lakukan saja SEO sesuai sistem kalkulasi Alexa, maka indikator Alexa akan menjadi ramping.


Jangan lakukan hal hal yang membuat Anda tampil bodoh dan membuang waktu. Web/blog ber PR-2/lebih, tetapi sepi dari kunjungan visitor. Sementara itu, ada blog PR-0/1 dengan 200-300 lebih visitor/hari.


Web/blog dengan Alexa ramping, tetapi harus mati-matian blog-walking. Sementara itu ada blog yang juga ber Alexa ramping, tapi jarang atau sekedarnya saja dalam blog walking (tanpa maksud men-diskredit kan blog-walking).


Apapun terminologi SEO yang diberikan oleh setiap web-master (pemilik web/blog), pada akhirnya semua akan mengarah pada volume visitor (terutama Real Visitor) ke web/blog tsb. dalam suatu satuan waktu (time base).


Volume (jumlah) visitor tinggi memiliki 2 (dua) makna:

  • Jumlah visitor tinggi (Alexa ramping) karena web master rajin mengundang mereka untuk hadir, misalnya dengan blog walking menulis "undangan" dalam Guest-book.
  • Jumlah visitor tinggi (Alexa ramping) meski web-master tidak mengundang mereka menggunakan Guest-book dengan blog-walking; visitor datang langsung dari proses yang terjadi dalam Search Engine.


SEO disebut sukses bila jumlah visitor selalu meningkat secara signifikan dari waktu ke waktu. Tak peduli, apakah web-master nya seorang blog-walker atau bukan, dan tak peduli pula apakah web/blog tsb. punya PR tinggi dan ber-Alexa ramping atau tidak. Karena logikanya, PR dan Alexa hanyalah "buku-rapor" tentang SEO. Sayangnya, keduanya tidaklah sempurna dalam memberikan gambaran keberhasilan SEO yang murni.



Jumlah Real-Visitor, inilah tolok-ukur keberhasilan suatu tindakan SEO. Perlu diingat, bahwa SEO pada dasarnya adalah tindakan optimasi untuk web/blog Monetasi. 

Web/blog yang di-fungsikan sebagai sarana bisnis bernilai ekonomis secara online. Web/blog seperti ini sangat mengutamakan jumlah visitor (potencial visitor). 

Dalam hal ini, SEO lebih mengarah pada SEM (Search Engine Marketing). Jika orientasi web/blog Anda adalah situs-monetasi, maka SEO mutlak diperlukan.



Dengan terminasi ini, jika kita nge-blog hanya sebagai hiburan atau kegiatan tanpa mengandung tujuan ekonomis, maka SEO bukan hal wajib. Terkecuali Anda memang ingin memanfaatkan web/blog untuk belajar SEO. Atau sekedar berbangga diri dengan PR tinggi dan Alexa ramping.
Share:

Cara Meningkatkan Traffic Rank

Usaha Memahami 
      Keberhasilan SEO      




Meningkatkan ketrampilan SEO (Search Engine Optimization) selalu mewarnai kegiatan hampir semua web-master (pemilik web/blog). Apapun pemahaman web-master atas hal ini, SEO tetap merupakan motivasi untuk meningkatkan kualitas web/blog (meski dalam prakteknya, justru malah sering menurunkan kualitas web/blog jbs.).


Perbedaan dalam mengartikan (dan memahami) SEO, telah memunculkan berbagai tehnik (trick) untuk mencapai The Successfully SEO.


Purpose & Goal SEO setiap web-master bisa berbeda, ini sangat tergantung pada pemahaman masing-masing. Ada yang menganggap final-terminology SEO adalah tinginya Google Page Rank (PR), sementara yang lain menganggap bahwa SEO adalah rendahnya (kecilnya) angka Alexa.


Tak ada yang salah sama sekali, sebab hal-hal di atas memang merupakan komponen penting dalam SEO. Komponen penting, artinya bukan merupakan tujuan utama (final purpose). Lebih tepat dianggap sebagai sebuah Goal dalam usaha meraih Final Purpose -nya.



The biggest question is, 
what is the final target/purpose 
of SEO?



Google Page Rank (PR)



Sangat bisa diterima, bahwa pemberian PR (oleh Google) di-dasarkan pada "popularitas" suatu (halaman) web/blog. Sangat logis.


Tetapi, jika popularitas hanya diukur dari jumlah backlink (yang berkualitas sekalipun), maka memperoleh PR akan menjadi hal yang "mudah". Betapa tidak.


Hanya dengan meninggalkan "komentar profesional" pada suatu artikel web/blog Do-follow, ber-PR tinggi, dan ber-thema sama dengan halaman blog kita, maka kita akan mendapatkan high quality one-way backlink ! Tanpa harus melakukan  link-exchange. Betapa mudahnya pekerjaan Master-SEO.


Faktanya, Google PR tidak akan mengundang (Real) visitor ke web/blog kita. Tetapi kemungkinan bisa menarik minat para advertizer untuk menjadikan Anda sebagai publisher -nya.



Alexa Traffic Rank


Angka trafik Alexa dihasilkan dengan komputasi rumit, melibatkan jumlah visitor, akses halaman, serta populasi situs di suatu area (region) dalam suatu satuan waktu tertentu. Tetapi pada dasarnya merupakan kalkulasi kepadatan-lalu lintas (traffic) dalam suatu web/blog.


Inipun tak akan sulit diraih, sebab di sini tidak akan dibedakan, apakah traffic dihasilkan oleh unique -visitor atau bouncing -visitor. Seorang web-master yang rajin melakukan blog-walking sepanjang hari, pasti akan mudah memiliki Alexa yang "ramping". Alangkah berat & membosankan-nya menjadi Master-SEO yang begini.


Faktanya, jumlah visitor yang tinggi lah yang akan merampingkan Alexa. Terbaliknya pemahaman ini, akan membuat web-master melakukan hal-hal yang irasiona.


Membuat artikel/posting tentang Alexa, dipercaya akan merampingkan indikator Alexa. Wow …! Alexa adalah suatu proffessional company, dimana (mesin) Alexa tidak memiliki emosional-sense selayaknya kita manusia. Lakukan saja SEO sesuai sistem kalkulasi Alexa, maka indikator Alexa akan menjadi ramping.


Jangan lakukan hal hal yang membuat Anda tampil bodoh dan membuang waktu. Web/blog ber PR-2/lebih, tetapi sepi dari kunjungan visitor. Sementara itu, ada blog PR-0/1 dengan 200-300 lebih visitor/hari.


Web/blog dengan Alexa ramping, tetapi harus mati-matian blog-walking. Sementara itu ada blog yang juga ber Alexa ramping, tapi jarang atau sekedarnya saja dalam blog walking (tanpa maksud men-diskredit kan blog-walking).


Apapun terminologi SEO yang diberikan oleh setiap web-master (pemilik web/blog), pada akhirnya semua akan mengarah pada volume visitor (terutama Real Visitor) ke web/blog tsb. dalam suatu satuan waktu (time base).


Volume (jumlah) visitor tinggi memiliki 2 (dua) makna:

  • Jumlah visitor tinggi (Alexa ramping) karena web master rajin mengundang mereka untuk hadir, misalnya dengan blog walking menulis "undangan" dalam Guest-book.
  • Jumlah visitor tinggi (Alexa ramping) meski web-master tidak mengundang mereka menggunakan Guest-book dengan blog-walking; visitor datang langsung dari proses yang terjadi dalam Search Engine.


SEO disebut sukses bila jumlah visitor selalu meningkat secara signifikan dari waktu ke waktu. Tak peduli, apakah web-master nya seorang blog-walker atau bukan, dan tak peduli pula apakah web/blog tsb. punya PR tinggi dan ber-Alexa ramping atau tidak. Karena logikanya, PR dan Alexa hanyalah "buku-rapor" tentang SEO. Sayangnya, keduanya tidaklah sempurna dalam memberikan gambaran keberhasilan SEO yang murni.



Jumlah Real-Visitor, inilah tolok-ukur keberhasilan suatu tindakan SEO. Perlu diingat, bahwa SEO pada dasarnya adalah tindakan optimasi untuk web/blog Monetasi. 

Web/blog yang di-fungsikan sebagai sarana bisnis bernilai ekonomis secara online. Web/blog seperti ini sangat mengutamakan jumlah visitor (potencial visitor). 

Dalam hal ini, SEO lebih mengarah pada SEM (Search Engine Marketing). Jika orientasi web/blog Anda adalah situs-monetasi, maka SEO mutlak diperlukan.



Dengan terminasi ini, jika kita nge-blog hanya sebagai hiburan atau kegiatan tanpa mengandung tujuan ekonomis, maka SEO bukan hal wajib. Terkecuali Anda memang ingin memanfaatkan web/blog untuk belajar SEO. Atau sekedar berbangga diri dengan PR tinggi dan Alexa ramping.
Share:

Youtube - Lenka - Everything At Once - Live in Hong Kong - Fatin Menangis Karena Lupa Lirik Lagu Ini











Lagu inilah yang membuat Fatin Shidqia menangis di panggung X-Factor Indonesia. Lirik dan informasi selengkapnya silakan lihat di sini
Share:

Billboard Music Top 100 Chart in The World





Cari informasi lainnya di bawah ini
Share:

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog