Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

20 Maret 2013

Eka Kurniawan - Biografi

Saya lahir di Tasikmalaya, 1975. Saya seorang penulis penuh-waktu. Saya tertarik menulis jenis dan tentang apa saja, terutama fiksi, esai mengenai sastra, grafis, film, komik dan filsafat. Selain di blog ini, saya juga menulis di media massa, seperti Kompas, Media Indonesia, Majalah Tempo, Majalah Film F, Koran Tempo (bisa dilihat di ekakurniawan.net). Latar belakang pendidikan saya filsafat (dari Universitas Gadjah Mada) dan desain grafis (dari Visi Art & Graphic Design School), keduanya di Yogyakarta. Selain menulis, saya juga mengerjakan beberapa proyek desain.


Sumber Tulisan
Share:

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog