Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

11 November 2018

KEPALA SEKOLAH SMA NEGERI 1 CIKARANG UTARA

KEPALA SEKOLAH SMA NEGERI 1 CIKARANG UTARA



    
Dr.Darwanto S.pd. Lahir di Jawa Timur pada tanggal 2 November 1951.Beliau tinggal di Sukamantri,ia sempat tinggal di Bekasi,Bandung,Palembang,Madiun,Lampung,dan Jawa Timur.Ia memiliki istri yang bernama Ningsih dan memiliki 3 orang anak.
*Masa Kecil
   Masa kecil Dr.Darwanto sangatlah bahagia,karna ia sering bermain kelereng dan balon air,waktu kecil ia sering di panggil dengan sebutan anto dan bom.Ia tinggal bersama kedua orang tua nya di Jawa Timur,ia anak dari seorang TNI jadi ia sering pindah tempat tinggal. Ia menyebut masa kecil nya adalah surga bagi nya, yang di mana dia masih bisa tertawa bersama dengan semua teman dan keluarga nya.
*Masa Remaja
   Masa remaja nya juga ia sangat bahagia karna ketika ia menginjak masa putih abu abu.beliau sering mengikuti lomba lomba dan organisasi di sekolahnya,ia paling suka mengikuti lomba yang berbau pramuka,ia juga pernah berjabat tangam dengan Presiden Soeharto karna ia mengikuti lomba pramuka.Dengan ini ia telah membuat kedua orang tua nya bangga kepadanya.
*Pendidikan
   Dr.Darwanto pernah sekolah di TK dan SDN Garuda Bangsa,SMPN di Lampung dan SMAN di Madiun,ia sering pindah pindah sekolah pada masa SMA nya,lalu ia melanjutkan sekolahnya ke peguruan tinggi di Universitas Institut kepeguruan lalu melanjutkan ke IKIP di Jakarta dan mendapatkan S1 lalu melanjutkan ke S2 di Jakarta.



*Karirnya
   Beliau adalah seorang Kepala Sekolah di SMA NEGERI 1 CIKARANG UTARA,ia memiliki ke ahlian khusus dalam bidang Manajemen selain itu ia mengikuti organisasi di bidang apapun,terutama di organisasi pramuka.
   Menurut Dr.Darwanto setiap guru,staf TU dan yang lainnya dalam menjalankan tugasnya itu sudah cukup baik dan rapih.
   Dr.Darwanto berpesan kepada siswa-siswi untuk mengejar kesuksesan dalam belajar mereka harus lebih rajin dalam mengerjakan tugasnya dan jangan pernah melalaikan tugas yang di berkan oleh guru.


Nama:Sri Ayu Muldiana
Kelas:Xii.ips 1



Sumber


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog