Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

04 Oktober 2018

Si Penembak 3pt yang Akurat

Si Penembak 3pt yang Akurat


Pemain basket yang satu ini bernama Meygi Fanathalia Ganda. Ia lahir di Karawang,14 Mei 2000. Penembak 3pt beragama Katholik ini tinggal di Kp Bulak, Cikarang Utara. Posisinya sebagai pemain 2 (shooting guard) terkadang di ubah menjadi pemain 1 (point guard) karna kemampuanya yang mahir menggiring bola basket. Meygi bermain dalam club Cikoti dan sekarang ia berada dalan KU-18.


PENDIDIKAN
Meygi mengawali jenjang pendidikan di TK dan lulus pada tahun 2006,kemudian memasuki Sekolah Dasar dan lulus pula pada tahun 2014. Disinilah awal karir basketnya, ia mulai bermain basket pada akhir tahun 2014 yaitu pada saat ia masuk Sekolah Menengah Pertama. Ia mulai menggemari basket dan rajin berlatih sampai akhirnya dia lulus SMP pada tahun 2017. Pada tahun 2018 Meygi mengejar Paket C agar bisa lulus tepat waktu sesuai dengan usianya.


ORGANISASI
Si penembak ini juga aktid organisasi di rumahnya, ia beberapa kali menjadi panitia dalam lomba 17-an atau juga beberapa kali menjadi panitia dalam pemilu. Pada jenjang SMP, Meygi juga mempelajari tentang lingkuhan sehingga ia masuk dalan organisasi Duta Lingkuhan Hidup (DLH).


PRESTASI
Pada saat ia SMP ia telah menjuarai beberapa pertandingan,baik di Kabupaten Bekasi maupun di luar Kabupaten Bekasi. 2 juara yang pernah di raihnya yaitu Juara 1 Bekasi Student League 2016 Divisi Umum dan Juara 1 Bekasi Student League 2017 Divisi 1. Ia menjadi salah satu pemain kebanggaan sekolahnya sehingga sering di panggil kedepan untuk menerima piala pada saat upacara bendera berlangsung.


KEAHLIAN
Kemampuanya adalah menembat 3pt dan menggiring bola dengan lihai. Selain kemampunya menembak dan menggiring bola basket ternyata meygi juga mampu memasak. Ia sering membantu orang tuanya membuat kue dan menjualnya. Kue yang di buatanya pun bukan kue biasa, namun kue yang di buatnya sudah laris sekali di pasaran.


KARIR
Karna usianya yang sudah menginjak 18 tahun maka sudah minim pertandingan yang bisa ia ikuti. Untuk mengisi waktu luangnya ia sekarang bekerja sebagai asisten pelatih. Ia melatih anak SD atau SMP yang ingin mengikuti karirnya sebagai pemain basket.











Nama : Shintya Bellia Siahaya
Kelas : XII MIPA 8 BI

Share:

1 comments:

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog