Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

05 Oktober 2018

Dwi Meliani Sang Pembela Diri Taekwondo

Dwi Meliani Sang Pembela Diri Taekwondo


Dwi Meilani Mulya Handayani Mulyawan Putri atau sering di panggil dwi. Ia lahir di Bekasi pada tanggal 06 Mei 1999, saat ini ia berusia 19 tahun. Ia anak ke dua dari 5 bersaudara. Ayahnya bernama Deni Mulyawan lalu ibunya bernama Marpuah, Ayahnya bekerja wiraswasta dan ibunya hanya seorang ibu rumah tangga.Dwi adalah salah satu pemain Taekwondo Kyourugi Putri dengan Under 42 sampai Under 44 dalam ajang kejuaraan Kabupaten atau Provinsi.

Pendidikan
  Pendidikan Dwi Meilani Mulya Handayani Mulyawan Putri  di mulai dari tk Tarbiayatul Wildan lulus pada tahun 2005. Setelah lulus dari tk ia melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi di SD Negeri Karang Anyar 03 lulus pada tahun 2012. Setelah lulus dari SD ia melanjutkan ke SMP/MTsN di MTsN Cikarang dan lulus tahun 2015. Kemudian lulus dari MTsN itu ia melanjutkan di SMA atau yang sering disebut MAN, ia melanjutkan di MAN 1 Bekasi lulus pada tahun 2018. Ia mengikuti ekstrakulikuler Taekwondo di MAN 1 Bekasi

Organisasi
   Dwi Meilani Mulya Handayani Mulyawan Putri pernah mengikuti keorganisasian Ikatan Remaja Masjid pada tahun 2015 sampai sekarang. Dia juga masuk dalam sebuah Club-Club Taekwondo tidak begitu banyak yang dia ikuti dalam pertandingan.

Prestasi
  Prestasinya tidak begitu banyak yang dia ikuti dalam pertandingan, ia hanya mengikuti tingkat Kabupaten dan Provinsi saja. Ia sering mendapatkan juara diKabupaten dan beberapa kali membawa nama Kabupaten kejejang Provinsi. Walaupun ia harus merasakan lelahnya pada setiap latihan tetapi ia tetap melaksanakan program ekstrakulikuler secara rutin. Ia selalu optimi dalam sebuah pertandingan. Beberapa prestasi yang didapatnya diantaranya sebagai berikut :
·        Juara 1 kyourugi junior putri KEJURCAB tingkat Kabupaten tahun 2016
·        Juara 1 under 44 junior PI KBTC CUP tingkat Kabupaten tahun 2016
·        Juara 2 kyourugi U-42 KG junior PI Grow Bekasi Open tingkat se-Jawa Barat tahun 2017
·        Juara 1 junior kyourugi pemula putri U-42 UIN TAEKWONDO CHAMPIONSHIP tingkat Jawa Barat tahun 2017

Keahlian
Dwi Meilani Mulya Handayani Mulyawan Putri memiliki keahlian dalam bidang ekstrakulikuler Taekwondo dengan tendangannya yang begitu indah dan rumit yaitu Balchagi (Tendangan Lurus Kedepan tanpa menekuk lutut / tendangan Kampak), Eolgul Ap Chagi (Tendangan ke depan dengan sasaran Kepala), dan gerakan Poomsae (Jurus)

Pekerjaan/Karier
Pada tahun ini dia belum memiliki pekerjaan atau karier.

Nama : Aisyah Firdayanti
Kelas : XII MIPA 8 BI
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog