Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

05 Oktober 2018

Ammar Pemilik Suara Emas

Ammar Pemilik Suara Emas


Muhammad Ammar Faalih Ihsaan (lahir di Bekasi, 9 Juni 2002, umur 16 tahun). Ia adalah penyanyi tingkat kabupaten. Ia mulai bernyanyi sejak kelas 7 SMP. Ia aktif dalam kegiatan musik di sekolahnya. Sejak saat itulah prestasi ia di mulai, hingga saait ini, kelas 2 SMA. Selain bernyayi, ia juga mahir dalam memaikan alat musik, yaitu gitar. Ia sering ikut dan tampil dalam acara – acara tertentu. Selain itu, iya aktif dalam kegian paduan suara Kabupaten Bekasi. Ia berasal dari keluarga yang berkecukupan. Ayah dan Ibu nya tidak ada yang dapat bermain alat musik, namu keduanya mendukung Ia untuk bermusik. Ayah nya merupakan seorang guru yang mengajar di sekolahnya, dan ibu nya adalah ibu rumah tangga.

PENDIDIKAN
Muhammad Ammar Faalih Ihsan menjalani pendidikan di bangku taman kanak-kanak pada usia 5 tahun di TK.Tunas Bina dan ia lulus pada tahun 2008. Ia melanjutkan bangku sekolah dasar di SD Negeri Sukaraya 03 selama 6 tahun dan lulus pada tahun 2014. Setelah lulus SD Muhammad Ammar Faalih Ihsan  melanjutkan sekolah di SMP Negeri 1  Cibitung dan lulus pada tahun 2017. Setelah lulus SMP dia melajutkan bersekolah di salah satu SMA yaitu SMA Negeri 2 Cikarang Utara. Di tahun 2018, Ia masih kelas 2 SMA.

ORGANISASI
- OSIS SMPN 1 Cibitung tahun 2014
- PMR SMPN 1 Cibitung tahun 2014
- Seni Musik Lemah Abang SMAN 2 Cikarang Utara tahun 2018
PRESTASI
- Peringkat 8 OSN IPS Tingkat Kabupaten 2015
- Juara 3 Sakura Voice Tingkat Kabupaten tahun 2018
- Juara 3 FLSN Solo vocal Tingkat Kabupaten tahun 2017
KEAHLIAN
Muhammad Ammar Faalih Ihsaan cukup ahli dalam bidang seni musik, ia mampu bernyanyi dengan jenis suara tertinggi pria, yaitu suara tenor. Selain itu, ia mampu bermain gitar dengan baik, menggunakan kunci dasar dan kunci balok. Kunci balok merupakan bentuk rumit dari kunci dasar, sesuai dengan aturan interval.
PEKERJAAN/KARIER
Di tahun 2018 ini Muhammad Ammar Faalih Ihsaan belum memiliki pekerjaan karena ia masih berada di bangku  sekolah. Ia pun masih aktif dalam organisasi Seni Musik Lemah Abang SMAN 2 Cikarang Utara.


            Nama : Desti Indaryanti
            Kelas  : XII MIPA 8 BI
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog