Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

05 Oktober 2018

PEMAIN SERBA BISA

PEMAIN SERBA BISA


Muhammad Ayub ( lahir di Bekasi, Indonesia, 18 Juni 2001). Ayub adalah seorang pemain voli di Kabupaten Bekasi. Nadia berposisi sebagai open spike (Pemukul Bebas). Ia memiliki tinggi badan sekitar 177cm dan berat badan sekitar 76kg. Dia beragama Islam. Ayub adalah putra dari Lutfi Yusuf dan Nelawati. Ayub adalah anak ke 2 (dua) dari 2 bersaudara. Ia memiliki kakak perempuan yang bernama Nur Selviana Wati Yusuf.

·         PENDIDIKAN

Walaupun Ayub seorang atlet, ia tetap mengutamakan pendidikannya. Pendidikan pertamanya adalah bersekolah di TK Cendrawasih (lulus pada tahun 2005). Kemudian ia melanjutkan sekolahnya di SDN Telaga Asih 02 (lulus pada tahun 2011). Setelah lulus SD ia melanjutkan sekolahnya di SMPN 1 Cikarang Barat (lulus pada tahun 2014). Ia melanjutkan sekolahnya di SMAN 1 Cikarang Utara (lulus pada tahun 2017). Di tahun 2018 ia melanjutkan pendidikannya di Universitas Singaperbangsa Karawang (jurusan hukum).

·         ORGANISASI

Walaupun Ayub memiliki banyak kesibukan belajar dan latihan di universitasnya, dia tetap mengikuti organisasi. Ayub juga pernah mengikuti organisasi di SMA yaitu menjadi panitia sakura cup. Di universitas Ayub juga mengikuti organisasi yaitu organisasi jurnalistik dari tahun 2017 sampai 2018. Walaupun begitu Ayub tetap mengikuti kewajibannya.

·         PRESTASI

Banyak prestasi yang didapat selama dia mengikuti ekskul voli. Voli adalah olahraga tim yang tidak bisa hanya mengandalkan satu orang saja. Atas kerja tim yang bagus dan kompak banyak perlombaan yang diikuti dan mendapatkan hasil yang setimpal dengan latihanya. Beberapa prestasi yang dimiliki yaitu :
Ø  Juara 2 bola voli indoor se-Kabupaten (2017)
Ø  Juara 3 popda bola voli se-Jawa Barat (2016)
Ø  Juara 1 posma se-fakultas (2018)

·         KEAHLIAN

Selain memiliki keahlian bermain voli, dia juga bisa beberapa olahraga lainnya seperti tenis meja, renang, bulutangkis, dan sepak bola. Walaupun begitu ia tetap mengembangkan keahliannya yaitu bermain voli. Menurutnya, voli sudah menjadi kebiasaan yang sering ia lakukan. Voli Jangan diragukan lagi, pukulan atau servisnya bisa diandalkan disetiap perlombaan.




·         KARIER

Ayub mengawali karier sebagai pemain voli dijenjang SMA pada tahun 2015. Berawal dari hobi dan sekarang bisa membuatnya sukses. Pemain panutannya adalah Seyed Musafi. Banyak latihan yang ia ikuti membuat dirinya semakin mahir dalam bermain voli. Ia juga mengikuti latihan di club yaitu, Krida Jaya Club. Menurutnya semakin banyak berlatih membuatnya memiliki ilmu yang semakin banyak pula.

Awal perlombaan yang diikuti adalah POPDA pada tahun 2016 dan mendapatkan juara 3. Walupun hanya mendapatkan juara 3 namun ia bangga bisa mewakili kabupaten Bekasi dan bisa mengharumkan nama sekolah dan juga Bekasi. Tidak lupa juga dengan clubnya. Ia juga mengikuti perlombaan antar club kabupaten Bekasi. Tidak hanya itu ia juga mendapatkan banyak pujian dari banyak orang.


Nama : Soni Iskandar
Kelas : XII MIPA 8 BI


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog