Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

08 Desember 2012

Ke Indonesia, Shah Rukh Khan Sewa Pesawat Pribadi

Aktor Bollywood Shah Rukh Khan memang artis papan atas. Ia datang ke Indonesia tidak dengan penerbangan internasional biasa. " Dia carter pesawat sendiri," kata promotor Java Musikindo, Adrie Subono, kepada Tempo, akhir November lalu.

http://www.instablogsimages.com/1/2012/03/06/1331016520.jpg 

Wajar saja, rombongan yang dibawa serta SRK berjumlah lebih dari 100 orang. Menurut Adrie, bintang Bollywood itu membawa tiga artis ngetop India bersamanya. Selain itu, ada pula puluhan penari, penata rias, dan kru produksi mereka.

"Ini konser rombongan terbesar yang pernah saya datangi. Sebelumnya, Mariah Carey dan Black Eyed Peas cuma 60 orang," kata Adrie.

Sebagai orang yang bertanggung jawab atas suksesnya konser SRK bertajuk "Temptation Reloaded" ini, Adrie sudah memesan hotel khusus untuk Shah Rukh dan rombongan. Tapi, ia merahasiakannya.

"Enggak bisa dikasih tahu. Dia kan penggemarnya banyak, takut nanti kenapa-kenapa," ujarnya.

Sayangnya, "King of Bollyowood" ini tak akan berlama-lama di Indonesia. Karena padatnya jadwal, Shah Rukh Khan hanya menginap satu malam di Jakarta. Selesai konser rampung, aktor berusia 47 tahun itu yang semakin dikenal dengan filmnya, My Name is Khan, segera kembali ke India.

Konser Shah Rukh Khan bertajuk "Temptation Reloaded" akan digelar di Sentul International Convention Centre (SICC) pada hari ini, Sabtu, 8 Desember 2012. Tiket jumpa pemeran utama film Kuch-kuch Hota Hai ini harganya mulai Rp 500 ribu hingga Rp 12 juta. Iitu pun sudah laris terjual lebih dari 6.500 lembar.




Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog