Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

12 Desember 2012

Angka 12 (Dua Belas) Bukan Angka Baik (?)

BANYAKNYA pasangan artis yang memilih tanggal cantik 12-12-12 untuk melangsungkan pernikahan, justru disayangkan Mas Haryo Cakra. Paranormal muda yang berangkat dari anak indigo ini menilai tanggal 12-12-12 adalah angka sial.

“Angkanya memang cantik, tapi maknanya kurang bagus. Dalam perhitungan ilmu perbintangan, kalau dijumlahkan jadi serba tiga. Angka tiga jauh dari keberuntungan atau penuh dengan kesialan,” ungkap Mas Haryo Cakra.

Dalam mata batinnya, angka tiga itu medan magnet yang ada di grafitasi bumi melemah. Melemahnya kondisi tersebut akan berakibat ke berbagai aspek. Semua memang berpulang pada kuasa Tuhan, namun Mas Haryo Cakra sekadar mengingatkan.

“Akan ada perubahan negatif di angka yang berjumlah tiga. Jadi kalau para artis memilih tanggal pernikahan itu, saya khawatir perkawinan mereka tak langgeng. Karena kalau dimulai dari energi yang lemah, ke depannya nggak akan bersinergi dengan baik,” ujar pria yang dikenal sebagai penyembuh penyakit kronis dan tervonis ini.

Namun demikian, bagi para artis yang terlanjur menentukan tanggal 12-12-12 sebagai momen penting dalam hidupnya, hendaknya memperhatikan beberapa hal.

“Pedulilah pada kaum kecil seperti anak yatim piatu dan anak jalanan. Sedekahilah, karena dari doa-doa mereka mampu membenahi energi di tanggal itu menjadi baik,” ujarnya.




Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog