Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

06 November 2018

SI KECIL BERPRESTASI

SI KECIL BERPRESTASI


Dia adalah seorang anak perempuan yang sangat berbakat. Walau usianya masih dibilang sangat muda, tetapi dia sudah memiliki prestasi yang sangat hebat. Namanya adalah Shifa Aura Tobiha (lahir, 25 Mei 2004). Dia masih berumur 14 tahun. Dia juga merupakan anak ke-1 dari 3 bersaudara. Ayahnya yang bernama Hendra Laksana dan ibunya yang bernama Widya Chaironi Dewi, sangat bangga memiliki anak yang sudah memiliki banyak prestasi dalam talentanya.

·         PENDIDIKAN
Dia mulai masuk sekolah di Taman Kanak-kanak (TK) di TKIT El-Hurriyah pada tahun 2009, dia bermain dan belajar. Dia mulai memasuki Sekolah Dasar (SD) di SD Negeri Karang Asih 12 pada tahun 2011. Dia menduduki Sekolah Menengah Pertama (SMP) di SMP Negeri 1 Cikarang Utara pada tahun 2016 dan sekarang pada tahun 2018 dia masih menduduki bangku kelas 3 SMP.

·         ORGANISASI
Dia mengikuti ekskul basket di sekolahnya sekarang. Ia sampai sekarang masih berprestasi di sekolahnya karena ia tekun dalam latihan. Dia juga memiliki organisasi atau club basket yang bernama CIKOTI. Dia juga tekun berlatih dalam clubnya.

·         PRESTASI
-         JUARA I BSL CUP DIVISI II 2016
-         JUARA I POPDA se- Kabupaten 2015
-         JUARA I POPWILDA 2016
-         JUARA I YOSUDARSO CUP 2016
-         JUARA I SAKURA CUP 2017

·         KEAHLIAN
Shifa memiliki keahlian dalam bidang olahraga, yaitu basket. Shifa berposisi sebagai small forward yaitu mencetak point dengan cara drive. Tidak hanya itu, shifa juga memiliki shooting (menembak) yang lumayan bagus. Banyak kemampuan yang diandalkan  saat dia bermain basket. Selain ia memiliki keahlian di bidang olahraga, ia juga memiliki keahlian di bidang lainnya, yaitu dalam bidang musik. Shifa memiliki suara yang merdu dan enak didengar banyak orang. Walaupun begitu ia tetap memilih mengembangkan basketnya dan memilih bernyayi sebagai hobi.

·         KARIER
Ia memiliki karier dalam bidang olahraga basket sejak tahun 2015. Ia hanya rutin mengikuti latihan sekolah dan latihan club CIKOTI.











PENULIS:
Yeshaya Reinharnoldy
XII.MIPA8.BI
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog