Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

25 Oktober 2018

Point Guard SMPN 1 yang Cekatan

Point Guard SMPN 1 yang Cekatan


IDENTITAS
        Icha lahir pada tanggal 01 April 2004 di Karawang, Jawa Barat, Indonesia. Dia memiliki nama lengkap Khoirun Nissa Pramelia. Ia lahir sebagai anak ke-3 dari 4 bersaudara. Ia sekarang berumur 14tahun.Keluarganya pindah ke Cikarang saat dia berusia 7 tahun. Ia memiliki 2 kakak dan 1 adik. Hobi dia adalah berenang dan bermain basket.

PENDIDIKAN
Icha mulai bersekolah taman kanak-kanak pada tahun 2008 di TK Hanifah dan lulus pada tahun 2010. Kemudian ia melanjutkan ke sekolah dasar SDN Karang Pawitan 01 dan pindah ke SDN Karang Asih 12 pada tahun 2011. Ia pindah dikarenakan ikut orangtua nya. Dan dia lulus di sekolah dasar tersebut pada tahun 2016. Setelah lulus sekolah dasar ia pun melanjutkan ke sekolah menengah pertama di SMPN 1 Cikarang Utara dan dia sekarang menduduki kelas 9.

ORGANISASI
Icha di sekolah juga mengikuti sebuah organisasi yang aktif di sekolahnya, yaitu organisasi basket. Ia di organisasi tersebut menjabat sebagai anggota.

PRESTASI
·         Juara 1 BSL tingkat Kabupaten tahun 2016.
·         Juara 1 Sakura Cup tingkat SMA-sederajat tahun 2017.
·         Juara 1 Yosudarso Cup tingkata se-JABODETABEK tahun 2018.
·         Juara 3 Anglo Cup tingkat SMA-sederajat tahun 2017.
·         Juara 2 Eight Cup tingkat se-JABODETABEK tahun 2017.

KEAHLIAN
Icha mulai suka dengan basket pada saat ia menginjak usia 12 tahun tepatnya saat ia kelas 6 SD. Selain ahli dalam bermain basket Icha juga ahli dalam berenang. Ia mulai menekuni hobinya itu saat ia menginjak bangku SMP. Mulai saat itu ia di tunjuk sebagai point guard karena kelihaiannya ia saat memegang bola basket. Ia sangat ahli sekali saat ia membawa bola dan mempassingnya ke teman dia. Dia bermain basket untuk SMPN 1 Cikarang Utara dan dia banyak sekali meraih piala dari saat itu.

PEKERJAAN / KARIER
Saat ini Icha belum memiliki pekerjaan karena ia masih menuntut ilmu di bangku sekolah menengah pertama dan sibuk dengan kegiatan yang saat ini ia lakukan. Ia hanya rutin latihan basket di sekolahnya dan aktif berlatih di club CIKOTI.



Nama : Cici Rosdianti H
Kelas : XII MIPA 8 BI
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog