Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

30 Oktober 2018

KEPALA PUSKESMAS CIKARANG UTARA



kepala Puskesmas Cikarang Utara


    
 
 
 
  Dr.hj Harda Yunita Subardi Mars, lahir di Jakarta 8 April 1968. Beliau tinggal di Jalan.Harmoni blok D2 perum graha kalimas, dan suaminya bernama Arman Suswanto memiliki 3 org anak.

*Masa kecil
   Masa kecil Dr.hj Harda Yunita Subardi Mars sangatlah bahagia, waktu kecil ia sering di panggil dengan sebutan Yunita. ia tinggal bersama kedua orang tua dan kedua Kaka nya di Jakarta. Ia menyebut masa kecil nya adalah surga bagi nya, di mana dia masih bisa tertawa bersama dengan semua keluarga nya.

*Masa remaja
    Masa remaja nya sangatlah bahagia, apalagi ketika ia menginjak masa putih abu-abu, ia berkata "masa SMA saya sangatlah bahagia, saya bisa bercanda tertawa dengan kawan-kawan saya dan di masa itu saya juga bertemu dengan suami saya" semasa SMA Dr. Harda sering mengikuti lomba dan organisasi di sekolah, bahkan kedua orang tua nya pun bangga dengan nya.

*Pendidikan
    Dr. Harda pernah sekolah di SDN Kartika Bakti Jakarta  lulus tahun 1981, SMPN 92 Jakarta lulus tahun 1984 dan SMAN 31 Jakarta lulus tahun 1987. Lalu ia melanjutkan sekolah perguruan tinggi negri di Universitas pakunegara yang berada di kota Lampung  mendapatkan S1 dan UI mendapatkan S2.

*Karir 
   Ia adalah seorang dokter sekaligus kepala Puskesmas Cikarang utara. Sebelum ia menjadi kepala Puskesmas di Cikarang Utara ia sudah menjadi dokter di Jakarta pusat, lalu ia di pindahkan ke Cikarang  Utara dan beberapa tahun menjadi dokter ia di angkat menjadi kepala Puskesmas Cikarang Utara.  Ia memiliki ke ahlian khusus dalam bidang kedokteran Manajemen Puskesmas D4 dan ia juga mengikuti organisasi ID.

   Menurut Dr. Harda setiap tenaga kerja yg menjalankan tugasnya di Puskesmas belum melaksanakan tugasnya dengan  maksimal, karena menurut nya masih ada orang yg melalaikan tugasnya demi kepentingan yang lain dan Dr. Harda juga mengadakan  pelatihan khusus untuk perkembangan  Puskesmas Cikarang Utara agar setiap pegawai yang berkerja lebih maksimal dalam mengerjakan tugasnya.

   Dr. Harda berpesan jika seseorang ingin kesuksesan maka kejarlah kesuksesan itu dengan cara rajin beribadah, rajin mengerjakan tugas dan tidak mengabaikan/melalaikan tugasnya.


Nama : Putri Ambarayu
Kelas : XII IPS 1







Sumber


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog