BSE MAHONI BSE MAHONI
Informasi Lengkap Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2017 Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)
Gunakanlah Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) ini untuk mengecek kosakata baku!
Buku Pelajaran Elektronik Online
Pusat Kurikulum dan Perbukuan Kemdiknas

Minggu, 15 Juni 2014

Iker Casillas Gagal Memecahkan Rekor 'Tak Kebobolan'

.

 
Digadang-gadang bakal memecahkan satu rekor bersama tim nasional Spanyol, Iker Casillas malah tampil buruk. Performa buruknya itu juga menjadi penyebab kekalahan telak La Furia Roja dari Belanda.

Sebelum laga melawan De Oranje di Arena Fonte Nova, Salvador, Sabtu (14/6/2014), Casillas mempunyai peluang untuk memecahkan catatan eks kiper timnas Italia, Walter Zenga, yang tak kebobolan selama 517 menit. Torehan itu dicatatkan di tahun 1990.

Tapi, komentar Zenga sebelum laga yang menyebutkan bahwa Casillas tak akan melewati rekornya terbukti benar.

Casillas yang sudah mencatatkan 433 menit tak kebobolan, cuma bisa menjaga gawangnya tak kebobolan selama 43 menit saat melawan Belanda. Adalah Robin van Persie yang menjadi pencetak gol ke gawang kiper asal Real Madrid itu di menit 44. Gol itu juga menjadi penyeimbang setelah sebelumnya Xabi Alonso mencetak gol lewat kotak penalti di menit 27.

Gol dari Van Persie itupun menjadi awal dari pesta gol dari Belanda di laga pertama Grup B. Performa Casillas yang tak optimal juga boleh dibilang menjadi sebabnya.

Arjen Robben mampu dua kali membobol gawang Casillas, Van Persie menambah satu gol lagi, dan juga Stefan de Vrij tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor.

Setidaknya ada satu blunder fatal yang dilakukan Casillas dalam laga melawan Belanda. Gol keempat tim 'Oranye' yang dilesakkan oleh Van Persie berawal dari blunder Cassilas saat salah mengantisi sebuah backpass.

Satu lagi bukti bukti penampilan buruk Casillas tampak di gol kedua Robben. Dia dua kali ditipu oleh pesepakbola yang memperkuat Bayern Munich itu sebelum terjadinya gol kelima bagi Belanda.

Whoscored mencatat bahwa sebenarnya Casillas mampu melakukan 5 kali penyelamatan sepanjang pertandingan, dari total 14 kali sepakan ke arah gawang yang dilakukan tim besutan Louis van Gaal. Kiper 33 tahun itupun diberi ponten 4,6.








.

Sumber

0 Komentar:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Informasi Lain

Informasi Lain

Informasi yang Anda Cari

Cari Informasi Lain di Blog Basando:
 

google facebook twitter android apple microsoft download

google facebook twitter android apple microsoft download


Basando Plus Aneka Info

Terima Kasih atas kunjungan Anda.


DMCA.com


Cek Peringkat Alexa di sini atau di sini!
Cek Harga Blog di sini atau di sini!
Check your websites worth here or here!

Copyright 2009 - 2017 | BASANDO
Simple Bluewater Special Edition Template
created and designed by WHITE and REDesign of Abank Juki

google facebook twitter android apple microsoft download google facebook twitter android apple microsoft download google facebook twitter android apple microsoft download