BSE MAHONI BSE MAHONI
Informasi Lengkap Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2017 Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)
Gunakanlah Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) ini untuk mengecek kosakata baku!
Buku Pelajaran Elektronik Online
Pusat Kurikulum dan Perbukuan Kemdiknas

Senin, 20 Agustus 2012

Pembunuhan dan Perampokan di SMAN 1 Cikarang Utara

BEKASI (Pos Kota)-Penjaga sekolah dibunuh perampok. Anda,28, ditemukan tewas dengan mengenaskan di masjid Sekolah Menengah Atas Negeri Satu (SMAN I) Cikarang Utara (Cikutra), Sabtu(18/8).
Luka tusuk di pinggang, leher dan punggung membuat ayah satu anak ini meregang nyawa. Barang sekolah seperti uang Rp 5,5 juta terdiri dari infak dan uang sekolah serta laptop raib dari sekolah. Petugas Polsek Cikarang Utara nasih memburu pelakunya.
Menurut keterangan H Adi, Ketua Komite Sekolah, ditemukannya penjaga sekolah ini tewas ketika Onny,25, rekan korban datang ke sekolah SMA I Cikarang untuk mengaplus(berganti shift) dengan Anda. Namun ia heran karena lampu sekolah masih menyala dan tak menemukan Anda,temannya. Onny kemudian mematikan lampu-lampu tersebut. Ketika melintas di depan masjid sekolah Onny terkejut melihat ceceran darah.
Saat disusuri ia melihat Anda terlelap dalam masjid. Onny pun berusaha membangunkan, tapi Anda tak bangun juga. Namun ketika digoyang-goyang tubuh kaku temannya itu mengeluarkan darah membuat Onny ketakutan dan memberitahu H Adi, ketua komite sekolah yang tinggal tak jauh dari sekolah tersebut. H Adi datang ke sekolah menerima laporan petugas keamanan itu. Selanjutnya melaporkan kasus ini ke Polsek Cikarang Utara.
Petugas yang datang ke lokasi memeriksa jasad korban. Luka tusuk di leher, punggung dan pinggang menghiasi tubuh korban. Petugas juga memeriksa ruangan TU (Tata Usaha) sekolah tersebut yang tampak acak-acakan. Laptop dan uang sekolah amblas.
Petugas menduga petugas keamanan sekolah ini dibunuh kawanan perampok yang menyatroni sekolah tersebut. Jasad Anda dikirim ke RS Polri KramatJati.Menurut H Adi, korban bekerja menjadi keamanan sekolah SMA I Cikarang ini sudah 5 bulan lamanya. Korban memiliki satu anak.


Sumber: Poskota

0 Komentar:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Informasi Lain

Informasi Lain

Informasi yang Anda Cari

Cari Informasi Lain di Blog Basando:
 

google facebook twitter android apple microsoft download

google facebook twitter android apple microsoft download


Basando Plus Aneka Info

Terima Kasih atas kunjungan Anda.


DMCA.com


Cek Peringkat Alexa di sini atau di sini!
Cek Harga Blog di sini atau di sini!
Check your websites worth here or here!

Copyright 2009 - 2017 | BASANDO
Simple Bluewater Special Edition Template
created and designed by WHITE and REDesign of Abank Juki

google facebook twitter android apple microsoft download google facebook twitter android apple microsoft download google facebook twitter android apple microsoft download