Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

01 Januari 2012

BELLA SHOFIE, Artis Cantik Indonesia, Pemain FTV

BELLA SHOFIE

@bella_shofie

Actress, Singer, Model and a Student - No matter what happens I will be a winner.
Jakarta, Indonesia · tataliem.tv 

 

Aneka Info dan Berita tentang Bella Shofie


Gara-gara memiliki sorot mata yang tajam dan terkesan galak, pesinetron Bella Shofie kerap memperoleh peran antagonis. Padahal cewek kelahiran Jakarta 5 Februari 1990 ini ingin sesekali menjajal karakter lain. Demikian dikatakan Bella, Selasa (20/11).

"Ya, saya selalu dapat peran antagonis. Mungkin karena orang yang melihat saya kayak apa. Sutradara juga lihat saya pas untuk antagonis. Namun protagonis juga pernah sih," ujar Bella ketika ditemui di apartemennya di bilangan Pejompongan, Jakarta.

Padahal pemain FTV I Love You, Cinta Cewek Matre dan Plis Deh Jangan Lebay itu ingin sekali mencoba memerankan karakter lain sehingga bisa mengekplorasi aktingnya.

Apakah Bella keberatan selalu mendapat peran antagonis? "Mungkin udah melekat ya. Mungkin dari face gak cocok untuk protagonis. Pengen sih ada tantangan lain, jadi orang gila misalnya," lanjut mahasiswi jurusan ekonomi salah satu universitas di Jakarta Selatan itu.

Disinggung bagaimana cara bagi waktu antara syuting dengan kuliah, dia mengaku selalu meminta dispensasi pada kampus bila bertabrakan dengan jadwal syuting.

"Saya selalu dispensasi dengan kuliah. Jadi walau pun ngulang, itu sudah resiko. Yang pasti saya tetap mementingkan kuliah. Malah jika beriringan dengan syuting itu lebih baik," imbuh model videoklip Jika Aku Ingin Kamu-nya band Casanova ini lalu tersenyum.

***

Bintang film televisi (FTV), Bella Shofie, tak menyangka jika kemampuannya dalam menyanyi diperhatikan dan diapresiasi komposer bertangan dingin Chossy Pratama.

Itu terbukti dengan dilibatkannya Bella di album 45 Tahun Berkarya Chossy Pratama. Di album tersebut, Bella menyanyikan lagu Kesal.

“Aku memang  suka nyanyi  dan sempat les vokal. Maka, ketika ditawari Om Chossy, aku langsung terima. Ini  kesempatan bagus,” katanya saat ditemui di lokasi syuting video klip Kesal di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, kemarin.

Namun, jelang syuting video klip, Jakarta diserbu banjir, termasuk kawasan Mampang. Tapi Bella Sofhie tak mengurungkan niatnya, lantaran semua sudah terjadwal dan peralatan pun sudah dipersiapkan. “Jika  terjadi banjir lagi, aku nggak akan mundur. Meski harus naik ojek, aku siap,” katanya.

Beruntung, meski banjir tetapi jalanan lancar dan lokasi studio juga tak terendam.  Cewek kelahiran Jakarta, 5 Februari 1992,  ini merasa bersyukur karena syuting berjalan lancar.

Di bawah arahan Chossy Pratama, Bella  yakin kualitas vokalnya tak kalah dengan penyanyi yang sudah lebih dulu menelurkan album. Tapi dia nggak mau dibilang memanfaatkan aji mumpung dan sukses dalam bayang-bayang nama besar Chossy Pratama.

Pemeran sinetron Cinta Jangan Matre ini juga mengaku  tak  akan meninggalkan dunia akting. Bahkan, saat ini dia sedang sibuk syuting sinetron kejar tayang. Dia ingin menjalani kedua profesi tersebut.

***

Pesinetron sekaligus penyanyi Bella Sofhie memilih Chris Laurent sebagai model videoklip debut berjudul Kesal. Ketampanan Chris diakui Bella menjadi faktor utama pemilihan model video klip.

"Aku milih dia karena seumuran dengan aku, juga karena dia cute gitu deh. Tampangnya unik gitu," kata Bella saat ditemui di Obscura Studio, Jl Wijaya Timur 1 No 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/1).

Chemistry pun tak susah didapatkan oleh kedua artis ini. Meski baru pertama kali bertemu, namun mereka langsung nyambung. "Nggak (susah) sih yah. Ramah sih, jadi nyambung," lanjut Bella.

Tentang single Kesal sendiri merupakan karya pengarang lagu kondang, Chossy Pratama. Rencananya, lagu tersebut akan masuk dalam album karya Chossy Pratama yang dibawakan oleh multi artis.

"Lagunya asyik, seru. Bikin semangat aja. Bawaannya happy. Ya so far sih seru," tukasnya.

 ***

Meski berkali-kali menjalin hubungan dengan beberapa lelaki, Bella Shofie tetap saja mengaku masih jomblo. Artis berusia 21 tahun itu rupanya mengidolakan pria yang matang untuk dijadikan pasangan hidupnya.

"Pria idamanku itu yang pinter pastinya, harus lucu dan matang," ujarnya kepada detikhot. Meskipun pria itu bukan dari kalangan entertainment, ia mengaku tak masalah. Asalkan, bisa mengerti pekerjaan dunia hiburan yang ia tekuni.

Perempuan berdarah Sumatera Utara itu tak menampik bahwa dirinya sedang dekat dengan pria yang ia idamkan. Sayang, ia tak ingin berbagi lebih jauh lagi.

"Ada deh, tapi nanti aja kalau udah jadian," ujar bintang FTV 'I Love You' yang juga model itu.

Bella mengungkapkan, dirinya memang sangat selektif untuk urusan calon suami. Menurut dia, pacaran boleh beberapa kali tapi kalau menikah seumur hidup sekali saja. Plus, memiliki pasangan yang jauh lebih tua dinilainya jauh lebih pas untuk membimbing dirinya dan mengimbangi sifat manja yang ia miliki.

“Kenapa pria yang lebih tua, karena pasti dia sudah matang untuk bisa ngemong aku sebagai pasangannya,” tandas Bella.

"Harus selektif, karena memilih pasangan untuk sehidup semati," sambungnya.

Namun, sampai saat ini Bella belum siap untuk menikah. Ia telah menetapkan target untuk menikah pada usia 28 tahun.

***

Jika biasanya Bella Shofie lebih dikenal sebagai seorang pemeran, kali ini dia mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Tak mau tanggung, Bella mengaku tetap melakukan latihan sebagai bentuk totalitas.

Diakui pada awalnya dunia akting memang lebih ditekuninya. Namun hobi mengalunkan suara membuat dia tertarik untuk mencoba dapur rekaman.

"Pasti dong latihan. Ada proses menuju rekaman juga. Nunjukkin totalisnya aku yah. Ternyata Bella mampu gitu," ucapnya saat ditemui di pembuatan video klip lagu Kesal di Obscura Studio, Jalan Wijaya Timur 1 No 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/1).

Urusan percaya diri atau pede, Bella mengaku sangat tinggi. Apalagi banyak pihak yang mendukung serta memuji potensi suaranya. "Pede ajah sih. Kalau memang ada potensi dan suaranya bagus, kenapa nggak dicoba?" lanjutnya.

"Ya pokoknya gue nggak mungkin akting aja, kalau ada potensi lain, seperti nyanyi," tandas Bella kemudian tersenyum.

***

Banjir diperkirakan masih akan menlanda sebagian wilayah Jakarta hingga Februari mendatang. Masyarakat pun diminta mengantisipasi sejak dini.

Namun situasi banjir Jakarta tidak mengurungkan niat artis Bella Shofie untuk syuting video klip single teranyarnya Kesal, Senin (21/1). Dia mengaku sudah mengantisipasi, dan berharap banjir tidak akan membatalkan syutingnya.

"Mudah-mudahan hari Senin (hari ini) saat pembuatan video klip pertamaku tidak banjir dong," ungkap Bella Shofie, Minggu (20/1).

Bella ingin, walaupun banjir tetapi aktivitasnya tetap bisa berjalan. Dia ngotot syuting dengan beberapa skenario, agar bisa ke lokasi syuting.

"Jika itu terjadi (banjir) show must go on dong. Walaupun aku harus naik ojek mungkin ke tempat pembuatan video klip atau gimana caranya aku harus tetap sampai ke lokasi pembuatan video klip aku nanti," ucapnya.

Dia berharap pembuatan video klipnya bisa lancar dan tidak terhalang banjir, terutama urusan transportasi. "Harapan aku sih nggak ada halangan saat pembuatan video klip nanti," katanya. 














 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog