Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

17 Desember 2012

Pemain-pemain Muslim di Newcastle United

Jika dalam berbagai pemberitaan dinyatakan bahwa Newcastle United hanya memiliki empat pemain Muslim, yaitu Cheick Tiote, Demba Ba, Hatem Ben Arfa, dan Papiss Cisse, ternyata, menurut Alan Pardew, The Magpies memiliki delapan pemain Muslim.

Hal itu dikemukakan Pardew dalam sebuah artikel yang dipublikasikan di Daily Mail, Sabtu (3/11). Pardew tidak menjelaskan siapa saja nama empat pemain Muslim lainnya karena bisa jadi empat pemain tersebut adalah anggota tim cadangan (reserves) atau bagian dari akademi muda Newcastle.

Pardew sangat terkesan dengan kedisiplinan pemain Muslim yang bersumber dari agama yang dianut mereka. Menurut dia, delapan pemain Muslim itu menjadi bagian penting dari klub.

Pelatih berusia 51 tahun itu menilai, kelompok pemain Muslim itu tidak hanya fokus pada karier, namun juga peduli tentang bagaimana mereka hidup, makan, tidur, dan bertingkah laku. Beberapa pemain Muslim tidak secara terbuka menunjukkan identitas keagamaannya. Salah satu pemain yang dinilai Pardew taat menjalankan ibadah agamanya adalah striker andalannya adalah Demba Ba. "Mungkin lebih dari yang lain dan saya menghormati itu," kata mantan arsitek West Ham itu.



Share:

1 comments:

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog