Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

09 November 2018

Pembunuhan Menghancurkan Masa Depan

              Pembunuhan adalah suatu tindakan untuk menghilangkan nyawa seseorang dengan cara yang melanggar hukum, maupun yang tidak melawan hukum.     
        pembunuhan :
              Pemerkosaan dan Pembunuhan Sadis Siswi YPKK Kalasan Sleman,Penyebabnya adalah mengkonsumsi miras. Miras ini menyebabkan adrenalin dalam darah meningkat sehingga terpacu untuk melakukan hal-hal di luar batas kendali dan di luar batas kewajaran,adapun akibatnya yaitu tidak mendapatkan bimbingan yang baik sekaligus kurang memiliki ruang berkreasi biasanya cenderung melampiaskan ke hal-hal negatif.
            Pembunuhan pelajar di Pasuruan-jawatimur penyebabnya adalah Gangguan Kejiwaan.Pelaku terduga mengalami gangguan kejiwaan akibat stres karena hutang piutang yang terus menumpuk.
           Bunuh dan Buang Pacarnya ke Sawah,penyebabnya Korban awalnya diajak tersangka untuk mengambil jam tangannya ke Desa Pahlawan. Setelah itu, tersangka membawa korban lagi ke Desa Matang Tepah (TKP). Mereka berbincang-bincang di gubuk tersebut dan tak lama kemudian terjadi perdebatan diantara keduanya.Korban saat itu, bersikeras mau kembali ke Banda Aceh untuk bekerja sedangkan tersangka tidak mengizinkannya.Akibatnya Dia kesal dan langsung mencekik hingga korban pingsan. Setelah dipastikan tewas, tersangka pergi dengan membawa barang milik korban.korban
             Suami Bunuh Istri di Ngawi,penyebabnya sang istri berhubungan kembali dengan pacar lamanya lewat Facebook.akibatnya membunuh istrinya menggunakan bantal.
             Pemuda Bunuh Teman di Desa Kelampok, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo. Penyebabnya yaitu Sakit hati karena diejek akibat dituduh mencuri motor tetangganya.
         Jadi menurut saya janganlah kalian menyimpan dendam kepada orang lain dan kita sebagai manusia juga harus menjaga perkataan atau omongan karena ada pepatah mengatakan, “Mulutmu Adalah Harimau Mu”. Maka saya akan mendefenisikan ini adalah pisau.Jika pisau itu ingin menghilangkan sesuatu, atau pisau tersebut ingin menjadikan sesuatu. Maka tidak jauh beda juga seperti mulut anda.Kita juga harus meluangkan waktu untuk keluarga atau diri sendiri untuk berefreshing untuk menghilangkan rasa stres dan kita juga harus menjaga pergaulan agar terhindar dari MABUK/JUDI yang juga dapat menyebabkan pembunuhan.

Nama : Devia Ramadhani
Kelas : XI.IPS 2


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog