Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

09 November 2018

Kebakaran Rumah dan Gedung

Kebakaran Rumah dan Gedung
Kebakaran rumah dan gedung adalah perubahan langsung atau tidak langsung keadaan fisik rumah dan gedung akibat kebakaran yang disebabkan oleh penggunaan api, BBM, gas dan listrik yang tidak aman.

Kebakaran rumah dan gedung terjadi akibat kecerobohan manusia itu sendiri. Biasanya kebakaran rumah atau gedung diakibatkan oleh arus pendek listrik yang terjadi karena pemakaian kabel yang tidak sesuai dengan daya listrik, sistem kabel penyaluran listrik dirumah atau gedung tidak tertata rap, pemakaian kabel terbuka, serta alat pembagi atau distribusi yang tidak teratur dan tidak sesuai daya beban. Kebakaran rumah dan gedung juga bisa disebabkan karena kebocoran gas.Kebakara rumah dan gedung sudah sering terjadi di lingkungan masyarakat seperti di Cimahi. 

Kebakaran rumah atau gedung bisa menyebabkan korban dan kerugian yang besar. Sebaiknya masyarakat lebih berhati-hati dalam menggunakan gas untuk mencegah terjadinya kebocoran gas. Dan hindarilah barang-baranf yang membuat kebakaran mudah terjadi. 

Ditulis Oleh :

Tasya Hermawati
XI IPS 1 










Sumber


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog