Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

10 November 2018

Bolos Sekolah


KD 4.2 Memproduksi teks eksplanasi
Tema : Bolos Sekolah
Bolos Bolos Dan Bolos




  Membolos adalah perilaku siswa yang tidak masuk sekolah dengan alasan yang tidak tepat, atau membolos juga dapat dikatakan sebagai ketidakhadiran siswa tanpa adanya suatu alasan yang jelas.
   MGP siswa SMA negeri 1 CU ketahuan sedang asik bermain games online di salah satu warnet di Cikarang, MGP Bolos di karenakan sedang tidak ingin mengikuti salah satu pelajaran di hari rabu. Akibatnya MGP harus di bawah ke ruang BK.
   8 orang siswa SMK Satya Bakti malah bolos dan nongkrong di warung kue pancong di Menteng, Jakarta Pusat. Petugas Satpol PP pun mendapati keberadaan mereka yang tengah bolos itu. Yang di sebabkan kurang ketatnya penjagaan di lingkungan sekolah. Akibatnya mereka harus di bawa ke kantor satpol PP.
   Ada 16 pelajar sekolah menengah atas terjaring sedang asik bermain game di dua lokasi warung internet. Yang di sebabkan oleh pergaulan bebas. selanjutnya mereka dibawa ke kantor Satpol PP.
   sembilan siswa di Jepara ini malah keluyuran di tepi pantai saat jam sekolah berlangsung. Untuk menghindari perbuatan negatif, mereka digelandang ke kantor Satpol PP Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.
   5 siswa SMAN 1 kota Bandung terjaring sedang asik bermain games online di salah satu warnet di jam pelajaran , hal ini mungkin terjadi karena adanya pergaulan yang kurang baik. Akibatnya 5 siswa ini diberi surat peringatan.
   Bolos sekolah adalah perilaku siswa yang tidak masuk sekolah dengan alasan yang tidak tepat, yang di sebabkan oleh pergaulan yang kurang baik, dan bisa mendapatkan surat peringatan dari sekolah.
 
Nama : Zain Nurrobi
Kelas : XI IPS 5-BI.                   








Sumber


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog