Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

22 Mei 2017

25. Pengatur Lalu Lintas di Koramil - Bija Phussa Iskandar - XI IIS 1



                Pada sore hari saya bertemu seorang pengatur lalu lintas tidak resmi atau biasa disebut pak ogah. Pak ogah sendiri di indonesia sedang banyak karna dengan pekerjaan ini dapat sangat mudah mendapatkan uang. Disekitar cikarang sendiri disetiap pertigaan hampir kita jumpai pak ogah tersebut.

                Didi Rosidi, ia lah bapak pengatur lalu lintas disekitar koramil cikarang. Bapa kelahiran cikarang tahun 1971 ini bekerja sebagai pak ogah untuk menghidupi keluarganya. Saat ini Pak Didi tinggal didaerah Warung satu. Untuk mencapai tempat kerjanya tersebut sibapak menaiki angkot.

                Memiliki 5 anak dengan pendapatan sehari sekitar Rp. 30.000 mampu menempuh hidup hingga sekarang. Dengan pendidikan terakhir hanya kelas 6 SD. Tetapi bapak ini tidak pernah lelah untuk menghidupi keluarga kecilnya tersebut.

                Kesan sebagai Pak ogah menurut Pak Didi, kadang merasa sedih kalau tempatnya. Tetapi dengan senang hati si bapak ini terus semangat untuk mencari uang terus menerus.








Sumber


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog