BSE MAHONI BSE MAHONI
Informasi Lengkap Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2017 Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)
Gunakanlah Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) ini untuk mengecek kosakata baku!
Buku Pelajaran Elektronik Online
Pusat Kurikulum dan Perbukuan Kemdiknas

Sabtu, 01 April 2017

8. Pengatur Lalu Lintas di Pertigaan SMAN 1 Cikarang Utara - Teten Solaudin - Xl IIS 3

8. Pengatur Lalu Lintas di Pertigaan SMAN 1 Cikarang Utara - Teten Solaudin - Xl IIS 3

Pada hari Selasa, tanggal 21 maret 2017, saya melakukan wawancara seorang pengatur nama lainnya (PakOgah). Jika kita mendengar nama pak ogah mungkin tidak asing lagi bagi masyarakat sekitar karna, iabertugas layaknya polisi lalu lintas tetapi dia tidak menggunakan seragam lengkap.Saya melakukan  wawancara di P3  depan sekolah SMAN 1 Cikarang Utara ,saya mewawancarai seorang tukang parkir yang bernama Rully ia  lahir di Bekasi,17 Mei 1992 ia sekarang  tinggal di KP. Cabang ,Kebon Kopi ,sejak  lahir hingga dewasa  ia  tinggal di Cikarang  bersama  orang tuanya  dan asal  daerah asli orang  Cikarang.
Penghasilan beliau selama menjadi pak ogah di P3 depan SMAN 1 Cikarang utara yang berada di JL. KI HAJAR DEWANTARA pendapatan beliau tidak menentu dan hasil pendapatannya adalah harian.
Selama bekerja ia mendapatkan uang hasilnya  tidak untuk di berikan  kepada orang lain, melainkan  untuk dirinya sendiri dan untuk mencukupi kehidupan keluarganya sehari- hari, pendapatan hariannya  tidak menentu sekitar 50.000 itu juga kalau dalam kondisi ramai dan kalau dalam kondisi sepi hnya mendapat sekitar 20.000.
Ia mulai  bekeja dari  jam 13.00 wib sampai 15:00 wib.Hanya 2 jam saja ia  bekerja  dan untuk jam berikutnya digantikan oleh kerabatnya  sesuai  sistem pembangian Shift  kerjanya,  setiap 2 jam sekali berganti orang sesuai Shift atau system pembagian kerjanya.
Beliau menikah pada  tahun 2016 tepatnya pada usia 24 tahun ia mempuyai istri yang bernama Desi Wulandari dan sampai saat ini dia tinggal di kontrakan bersama istri di KP.Cabang, Kebon Kopi sampai saat ini dia belum  mempuyai seorang anak .
                Beliau mempuyai kendaraan motor tetapi motor tersebut di berikan kepada orang tuanya,ia pergi ke tempat bekerja dengan menggunakan angkot.
Pendidikan terakhir beliau Sebelum menjadi pengatur lalulintas ini yaitu bersekolah  di SMAN 1 karang bahagia sebelumnya ia sekolah di SMPN 5 Cikarang utara,dan SD ia bersekolah  di SDN karang asih 14.
Sebelum ia bekerja menjadi pengatur lalulintas ia juga bekerja sebagai operator di PT.WAPIN dan hanya bekerja selama 8 bulan saja dan baru setelah itu ia menjadi seorang pengatur lalulintas.
Bapak Rully ini memiliki kesan yaitu walaupun nyari duit dijalan tetapi,hasilnya lumayan buat makan sama istri dan ia juga senang mambantu Dishub agar tidak macet dan menambah penghasilan. Pesannya untuk para pengguna jalan harus selalu mematuhi peraturan tatatertib berlalulintas agar tidak terjadinya kemacetan.









Sumber


0 Komentar:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Informasi Lain

Informasi Lain

Informasi yang Anda Cari

Cari Informasi Lain di Blog Basando:
 

google facebook twitter android apple microsoft download

google facebook twitter android apple microsoft download


Basando Plus Aneka Info

Terima Kasih atas kunjungan Anda.


DMCA.com


Cek Peringkat Alexa di sini atau di sini!
Cek Harga Blog di sini atau di sini!
Check your websites worth here or here!

Copyright 2009 - 2017 | BASANDO
Simple Bluewater Special Edition Template
created and designed by WHITE and REDesign of Abank Juki

google facebook twitter android apple microsoft download google facebook twitter android apple microsoft download google facebook twitter android apple microsoft download