Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

22 Maret 2017

8.Pengatur Lalu Lintas Di Pertigaan Telaga Harapan - Muhammad Fahri Fauzadeli - XI.IIS 5

8.Pengatur Lalu Lintas Di Pertigaan Telaga Harapan - Muhammad Fahri Fauzadeli - XI.IIS 5




Di sebuah pertigaan Telaga Harapan, ada seorang “pak ogah” yang bernama  M. Murmin. Ia lahir pada tanggal 16 Mei tahun 1965 di Bekasi. Pak Murmin tinggal di Kp. Gardu  Sawah, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat. Mempunyai seorang istri dan seorang anak  bernama Wahyu yang telah bekerja sebagai karyawan di sebuah PT (Perseroan Terbatas)
                Pak Murmin memiliki pendidikan hanya sebatas sekolah menengah tingkat atas atau SMA. Ia memiliki satu sepeda motor yang digunakan sehari-hari untuk bekerja. Dia pernah bekerja sebagai karyawan kemudian dipecat karena ada pengurangan karyawan. Sekarang ia berprofesi sebagai tukang ojek dan memiliki kerja sampingan sebagai tukang parkir. Penghasilannya sebagai tukang parkir yaitu  Rp.50.000 jika lalu lintas dalam kondisi ramai, namun jika sepi hanya mendapat Rp.30.000 sampai  35.000. Ia bekerja dengan sistem “shift” yang dimulai dari jam 11 siang sampai dengan jam 1 siang. Penghasilan  tersebut digunakan untuk ia membeli makan, minum, dan sebungkus rokok.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog