Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

16 Maret 2017

7. Pengatur Lalu Lintas Di Puri Cikarang Hijau - Anelis - XI.IIS.BI


7. Pengatur Lalu Lintas Di Puri Cikarang Hijau - Anelis - XI.IIS.BI

\
      
     pada hari minggu tanggal 12 maret 2017 saya mewaancarai seorang pengatur lalu lintas di Puri Cikarang Hijau . Bapak ini berprofesi sebagai pengatur lalu lintas di Puri Cikarang Hijau. ia bernama Bapak Marian, Bapak ini lahir di Bekasi ,Bapak ini sudah cukup lama bekerja menjadi pengatur lalu lintas.Penghasilan yang di dapat satu hari bisa mencapai Rp.80.000 perharinya,sudah masuk kantong dari siang hingga sore dan bergantian dengan temannya dan kebetulan ia mendapat giliran di siang hari saja.          
         
      la sudah mempunyai seorang isteri dan tiga orang anak ,ada yang sudah bekerja ,masih sekolah SMK di Dewantara dan ada yang masih sekplah PAUD. Bapak marian hanya berpendidikan sampai SMP saja ,Bapak ini berangkat menggunakan kendaraan sepeda motor setiap harinya.Untuk kebutuhan ekonominya terkadang cukup dan terkadang kurang ,sesuai dengan penghasilan yang di dapatnya.
Sumber


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog