Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

22 Maret 2017

5.Pengatur Lalu Lintas Di Pertigaan Cagak - Nadila Anastasya - XI.IIS 5

5.Pengatur Lalu Lintas Di Pertigaan Cagak -  Nadila Anastasya - XI.IIS 5






Nama saya Nadila Anastasya, pada tanggal , pada jam 11.00 siang saya mencari pak ogah untuk mewawancarai pak ogah, saya di antar teman-teman saya. Sesampainya disana saya bertemu pak ogah yang sedang beristirahat.  Saya mewawancarai pak ogah yang bernama pak Bubun, dia lahir pada tanggal 2,bulan Juli, tahun 1968. Dia tinggal di sukamantri, asal daerahnya di sukamantri.
 Penghasilan penghariannya itu sekitar 300 rb, dan penghasilannya untuk sendiri dan tidak bagi hasil, tetapi setoran 5000 rb ke temannya. Dia mempunya 2 anak, dan anaknya itu laki-laki semua . Sistem kerjanya setiap hari, tetapi berganti-gantian, dan memakai jadwal untuk istirahat. Dan bapak itu mempunyai anak dua,dan anak-anaknya tinggal bersama pak bubun da istrinya.


Setiap hari pak ogah membawa kendaraan motor untuk bekerja menjadi pak ogah di pertigaan cagak, karena jarak rumahnya dan tempat kerjanya jauh. Data pendidkan pak bubun sampai SMP, dan pak bubun memiliki pengalaman kerja yang banyak, seperti membawa mobil ke jakarta-surabaya sebagai supir. 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog