Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

13 Maret 2017

4. Pengatur Lalu Lintas Di Pertigaan Warung Bongkok - Dwi Ayu Lidya- XI.IIS.BI


4. Pengatur Lalu Lintas Di pertigaan Warung Bongkok - Dwi Ayu Lidya - XI.IIS.BI



                               Pengatur Lalu Lintas Di Pertigaan Warung Bongkok

    Pada hari ini saya melakukan wawancara seorang tukang parkir (Pak ogah). Saya melakukan wawancara di daerah Warung Bongkok Cikarang Barat , saya mewawancarai seorang tukang parkir yang bernama Cecep Iyan lahir di Bekasi tepatnya di Warung Bongkok pada tanggal 3 Maret 1970. Beliau berasal dari Warung Bongkok bertempat tinggal di Warung Bongkok , RT 08/08 Sukadanau Cikarang Barat.
          
     Penghasilan bapa Cecep ini minimal 50 ribu perjam , jika ramai penghasilan bapa ini bisa samai 300 ribu rupiah perhari. Penghasilan bapa ini perminggu nya 500 sampai 700 ribu rupiah dan perbulan 1.500.000 sampai 5.000.000 ribu rupiah.
Bapa ini tidak menggunakan sistem bagi hasil melainkan menggunakan sistem perjam , bapa ini menjaga pertigaan dari jam 14:00 sampai 15:00 Wib. Pa cecep tinggal bersama istri dan kedua anaknya , beliau memiliki satu orang putri dan satu orang putra . Nama anak pa cecep yang perempuan itu Mutiara lahir di Warung Bongkok tanggal April 2001 dengan pendidikan SMA sederajat sedangkan anak laki lakinya bernama Yusril lahir di Warung Bongkok tanggal 5 Agustus 2005 dengan pendidikan SMP sederajat.
       
   Ia tinggal dirumah bersama keluarga dan memiliki sebuah sepeda motor dari hasil menjadi tukang parkir . Sekarang ia menjadi tukang ojek dan menjadi pak ogah hanya kerjaan sampingan saja.
       
   Pendidikan terakhir bapa ini yaitu STM Kerawang . Ia juga pernah mengalami pengalaman kerja di PT HERO INDUPARMA . Beliau menggunakan transportasi pulang pergi dengan sepeda motor. Beliau berpesan untuk menjadi pengendara yang tertib lalu lintas agar jalanan tidak macet dan tetap lancar. 



Sumber


Share:

1 comments:

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog