Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

01 Maret 2017

27. Pengatur Lalu Lintas di P3 Taman Aster - Pandi XI IIS 2

27. Pengatur Lalu Lintas di P3 Taman Aster - Pandi XI IIS 2

  

Pak Rudi berprofesi sebagai pembatu petugas lalu lintas di Taman Aster. Beliau berumur sekitar 56 tahun,bertempat lahir di Bekasi. Ia  sudah berkeluarga dan mempunyai seorang istri dan seorang anak. Anaknya sudah bersekolah tingkat TK(taman kanak -kanak). Ia masih tinggal dengan ibu dan bapaknya, di sekitar Taman Aster Cikarang Barat. Pendidikan terakhir yaitu SMK.
Ia asli penduduk Cikarang Barat( Taman Aster). Dahulu ia pernah berkerja di PT. Dalam melaksanakan tugasnya saat itu ia tidak begitu senang karena dibebani oleh aturan dan disuruh -suruh. Berkeja sebagai pengatur lalu lintas saat ini membuat ia tidak lagi disuruh - suruh oleh atasanya. Itulah salah satu alasan mengapa memilih pekerjaan tersebut. Ia berkerja untuk mencukupi kebutuhan keluarganya.
Tahun 2010 awal pak Rudi memulai perkerjaan membantu petugas lalu lintas. Dalam perkerjaan ini ia memperoleh penghasilan 50.000 per hari. Sistem perkerjaan pak Rudi yaitu sistem bergilir. Setiap beeberapa jam sekali ia harus bergantian dengan kawan sepekerjaannya. Pak Rudi sendiri dapat giliran berkerja pada pukul 14.00 - 16.00 WIB. Dalam satu bulan ia mampu mendapatkan hasil dari perkerjaannya itu sebesar 1.000.000,.
Untuk menuju ke tempat kerja pak Rudi menggunakan kendaraan bermotor. Ia berkerja di pertigaan jalan Taman Aster. Kendaaraanya sudah lunas. Hasil dari pekerjaannya untuk menafkahi keluarganya. Pembagian hasil dari kerja tersebut yaitu untuk masing - masing sesuai hasil yang didapatkan.Ia berkerja dengan senang hati dan tidak takut lagi akan disuruh - oleh atasannya. Dan juga ia merasa bebas dari beban yang berat jika kerja di PT.








Sumber


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog