Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

01 Maret 2017

24. Pengatur Lalu Lintas di U Turn Terminal Cikarang - Vivi Vitriah XI IIS 2

24. Pengatur Lalu Lintas di U Turn Terminal Cikarang - Vivi Vitriah XI IIS 2

                                     

Pada Hari Selasa tanggal 28 Februari 2017 saya mewawancarai seorang bapak mengatur lalu lintas. Ada Seorang bapak untuk mengatur lalu lintas yang bernama Irfansyah yang bertempat tinggal di Cikarang, Tempat tanggal lahir di Bekasi tahun 1997. Mengatur lalu lintas adalah pekerjaan yang berhubungan dengan mengatur tata cara lalu lintas suatu kendaraan. Jadi dari suatu kendaraan itu mulai dari membelok atau memutar balik.
Jadi tugas seorang mengatur lalu lintas tidaklah mudah mereka harus melakukan kewajiban yang baik, biasanya orang yang mengatur lalu lintas itu mempunyai kekuasaan diwilayah suatu tempat (contohnya seperti Lampu merah,Pertigaan), tetapi dia bekerja bersama teman-temannya,dia bekerja dari jam 1 sampai jam 2 karena dia bergantian dengan temannya.
Penghasilan dari pekerjaan perhari sekitar Rp. 30.000 dan perbulan sekitar Rp.900.000 sampai Rp. 1.000.000. Setelah itu,Bang Irfansyah belum berkeluarga dia masih bersama keluarganya, pendidikanya sampai SMP kelas 9, dia mulai bekerja sudah lama juga dari 6 bulan yang lalu sampai sekarang masih bekerja, dia memilih pekerjaan ini karena untuk menambah-nambahkan uang jajannya.
    
    Pesan dan kesan nya adalah dia senang sekali bisa bekerja, tetapi dia tidak pernah menemukan kejadian-kejadian yang parah atau yang lain.








Sumber


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog