Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

12 Maret 2017

2. Pengatur Lalu Lintas di Rs.Medirossa - Indri Saskia - XI.IIS.BI

2. Pengatur Lalu Lintas  di Rs.Medirossa - Indri Saskia - XI.IIS.BI



 Hari  Sabtu tanggal 04 februari 2017 sekitar pukul  12:29. saya  mulai melaksanakan tugas untuk mewawancarai pengatur lalu lintas  di dekat Rs.Medirossa . Beliau  yang sudah tua ini berumur 53 tahun, ia bernama Pak Kusnandar. Sebenarnya ia berprofesi sebagai tukang ojek. Namun, dari penghasilan menjadi tukang ojek terkadang kurang mencukupinya bila hanya sedikit penumpang dalam seharinya. Itulah alasan mengapa beliau juga menjadi pengatur lalu lintas sebagai pekerjaan sampingannya disela-sela pekerjaannya bila tidak dapat tumpangan atau di waktu kosong.
 Beliau mendapati penghasilannya per-hari menjadi pengatur lalu lintas sekitar Rp.90.000  itu bila dia hanya bekerja di siang hari dari pukul 11:00 hingga 3:00. Pak kusnan ini bertempat tinggal di Kp.Sempu,  ia juga memiliki 3 orang anak dan 1 orang istri, 2 anaknya telah menikah sedangkan 1 anak yang sekarang bersamanya ini masih bersekolah berpendidikan Smk.
kesan pesan dari pak kusnan ini adalah berhati - hati lah bagi pengendara bila sedang menyebrang jalan dan tolong hargai pekerjaan kami karna kami juga butuh uang dengan cara menolong melalui mengatur lalu lintas.







Sumber


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog