Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

27 Februari 2017

20. Pendaduk di Indomaret Cikarang Baru - Indriana Pitaloka XI IIS 2


20. Pendaduk di Indomaret Cikarang Baru - Indriana Pitaloka XI IIS 2



(Pa Darman tidak ingin dirinya difoto, jadi saya memfoto beliau saat saya sedang wawancara)

Minggu, 26 Februari 2017.Saya mewawancarai pendaduk di sekitar indomaret Cikarang Baru. Beliau bernama Pak Darman. Pak Darman lupa tanggal pasti lahirnya tetapi ingat tahun kelahirannya yaitu tahun 1940. Beliau berasal  dari Siderja, Jawa Tengah.

     Dulu ia sempat memiliki rumah di Pulo Kampung, namun saat ini rumahnya sudah dijual sejak anak dan istrinya meninggal 3 tahun lalu, karena beliau sudah tidak memiliki rumah, beliau tidur di warung makan.

    Penghasilan bapak Darman perhari berkisar Rp 30.ooo - 50.000. Beliau sudah bekerja disana sendiri selama 3 tahun. Hasil penghasilannya untuk membiayai hidup pak Darman sendiri, yaitu untuk makan. Beliau pulang pergi naik angkot ke tempat kerjanya sebesar 30 ribu. Pendidikan terakhirnya SD kelas 3. Beliau mengaku memiliki pengalaman kerja sebagai walikota dikampungnya dulu.

  Kesan dan pesan pak Darman sebagai pendaduk adalah semoga barakah karna selama beliau menjadi pendaduk ia dimaklumi dan tidak pernah diusir oleh Satpol PP.








Sumber


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog