Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

13 Juni 2014

Kapten dan Penjaga Gawang Timnas Spanyol, Iker Casillas akan Memecahkan Rekor ?

.

Iker Casillas akan Memecahkan Rekor pada PIALA DUNIA 2014 kali ini?
Kapten dan penjaga gawang Timnas Spanyol, Iker Casillas, bisa mencatat rekor anyar tak kebobolan di gelaran Piala Dunia, kala ia bermain di laga perdana grup B melawan Belanda (14/6).

Jika ia mampu menahan gawangnya aman dari gol 85 menit, maka pemain Real Madrid itu akan melewati catatan 517 menit tanpa kebobolan yang dimiliki oleh penjaga gawang legendaris Italia, Walter Zenga, di Piala Dunia 1990, menurut laporan AS.

Gawang St Iker saat ini total tak pernah kemasukan gol selama 433 menit sepanjang kiprahnya di Piala Dunia. Catatan tersebut dimulai di Piala Dunia 2010, tepatnya kala Rodrigo Millar mencetak gol di laga yang berakhir dengan kemenangan 2-1 Spanyol atas Chile di fase grup.

Semenjak pertandingan tersebut, Casillas tidak pernah kemasukan satu gol pun di empat laga berikut yang ia mainkan bersama Spanyol hingga akhirnya mereka menjadi juara dunia. Paraguay di perempat final, Jerman di semifinal, hingga Belanda di final, tak ada yang sanggup menembus jala kekasih Sara Carbonero tesebut.

Akankah Casillas sukses memecahkan rekor Zenga di laga nanti?






.

Sumber

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog