Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

01 Januari 2012

CORRY PAMELA, Artis Cantik Indonesia, Pemain FTV

Corry Pamela

@CorryPamela

's Wifey, 's Mommy & Lucky Lady CP : DM
ÃœT: -6.2235658,106.8256732 




Bio
Height : 168cm
Weight: 48kg
Shirt : S
Pants : 27
Shoes : 38
Movie :
- Suster Keramas

Serial TV :
- Curhat Changcuters

Advertising :
- Ponds
- Panasonic
- Tim Tam Cruss
- Sangobion Aktifas
- Indomilk Biokids
- Mustika Ratu

Host :
- Hallo Selebriti SCTV (2011)
- Hot Shoot SCTV (2008)
- Filler XL SCTV
- MotorCross TV One
- Kuis 3 Menit Liga champion



Aneka Berita tentang Corry Pamela

Berita Corry Pamela, Istri Umar Syarief Melahirkan Bayi Laki-Laki :-) bakalan jadi bahasan seru gosip selebritis kali ini.

Anak pertama Umar Syarief Altaz (L) ini sendiri lantas diberi nama Aim Shia Syawallabeouf. Bayi yang banyak dibilang mirip dengan bintang iklan Axis ini sendiri lahir secara normal. (*)

Hari Selasa, 21 September 2010 lalu, (O) bintang iklan dan pemain FTV, Umar Syarief mendapatkan anugerah dengan kelahiran putra pertamanya.

Corry Pamela, (F) sang istri yang dinikahi sejak 17 Oktober 2009, melahirkan seorang anak laki-laki secara normal di Klinik Bersalin Garmis, di Jl. Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, pada pukul 07.15 pagi. (I)

Axisman Junior (H) ini sendiri lahir dengan berat 3,8 kg dan panjang 52 cm.

Pria berwajah Arab yang lagi nyelesaian (I) syuting Ftv Cinta Punya Pilihan di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat pun rela berangkat langsung dari Bogor ke klinik Pulogadung, tempat di mana sang anak dan istri (L) masih dirawat pasca persalinan sehari sebelomnya, demi menengok putra pertamanya.

Rabu, 22 September 2010 malam, (O) Umar berangkat menuju Klinik Bersalin Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. Sesampainya disana, sosok konyol ini langsung menuju kamar keluarga kecilnya. (F)

Pemain film Hantu Biang Kerok ini lantas memperkenalkan (L) sang buah hati yang diberi nama Aim Shia Syawallabeouf, setelah mencium mesra sang istri. (K)

“Kalau Aim itu dari salim, Syia dari syeh, dan Syawal itu karena dia lahir di bulan Syawal,” :-)

Umar dan istri pun lantas mengaku bangga (Y) dengan status baru mereka sebagai orangtua. Beruntung, prinsip yang mereka pegang selama menjalani biduk rumah tangga, mampu bertahan tanpa ada kendala. ;-)

“Gue udah jadi sosok ayah sekarang. (I) Jadi ada step-step yang memang gue belajar buat berubah, dari kemaren-kemaren, sejak dia hamil.”

“Dari mulai kawin (F) pun emang kita berdua udah komit, ada hal hal yang memang harus dijaga. Dan kita alhamdulillah, so far sampai sekarang ga’ ada kendala ga’ ada masalah.” (*)

***








Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog